Inilah mobil Jokowi anti tembakan dan granat buatan Jerman

Posted by Unknown






Mercy yang digunakan Jokowi saat bertemu relawan

Nah ini dia gan..mobil Presiden kita nantinya,,yaitu Bpk, Jokowi,,jadi yang dibahas sekarang ini adalah,,jenis mobil yang digunakan oleh jokowi nantinya,yaitu

Mercedes-Benz S600 Guard

BAca juga ne guy : Inilah 5 Negara yang Meraup Untung dari Kekayaan Alam Indonesia

Secara resmi menjadi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan menggunakan Mercedes-Benz S600 Guard seperti mobil dinas kepresidenan. Sedan premium asal Jerman memiliki keistemewaan garis terutama dalam hal fitur keamanan dan keselamatan.

BAca juga ne gan : senjata militer yang dimiliki Indonesia [ Morolipi ]

Dalam penampilan, sedan ini memiliki tampilan yang elegan yang tidak jauh berbeda dengan varian lain dari S-Class. Sentuhan elegan terpancar dari setiap lekuk tubuhnya.

Bagaimana dengan kenyamanan? Sebagai sedan premium, dari segi kenyamanan akan menjadi fokus utama bahkan lebih sehingga mobil ini dirancang bukan untuk sembarang orang. Bahan yang digunakan untuk membuat kenyamanan kelas satu bagi penghuni ruang kabin.

Baca juga ne guy : Ada Danau Penuh Tengkorak Di Pegunungan Himalaya

Hal yang paling menakjubkan dari S6000 Guard adalah bahan eksterior diterapkan. Baja datar tubuh sedan bungkus dirancang untuk memberikan perlindungan dari tembakan, granat, dan berbagai senjata militer lainnya. Selain itu, kaca antipeluru dan run-flat ban juga diadopsi untuk memaksimalkan keselamatan penumpang.

BAca juga ne : Inilah Foto Foto Palsu Topan Sandy Yang Menghebohkan Dunia

Untuk jantung mekanisnya, mobil antipeluru ini dilengkapi dengan mesin yang sama dengan S600 standar, yang merupakan kapasitas 6.0 liter V12. Namun, untuk kinerja itu sendiri meningkat menjadi 530 tenaga kuda untuk mengatasi berat badan ekstra di sana.

Wah,,bener-bener keren ya gan mobil ini,,kalau saya punya ne mobil,,saya mau coba bener ga anti granat gan

mobil mewah di indonesia, mobil presiden ri,jenis mobil mewah,mobil dinas presiden indonesia,foto mobil presiden indonesia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:50

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment