Aneh,,Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Pasang Foto 'Presiden' Prabowo

Posted by Susan Merah






wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sementara, M Taufik,

Ada -ada aja ya gan,,dah jelas-jelas kalau presiden terpilih kita adalah Bpk,Jokowi ,,kok mash pasang foto prabowo??mau tau beritanya??baca ne gan yanga dmin kutip di situsnye ternama detik dikatakan bahwa wakil Ketua DPRD DKI Jakarta sementara, M Taufik, memasang foto Prabowo Subianto sebagai 'Presiden' di kantornya. Taufik merupakan wakil rakyat DKI dari Fraksi Gerindra.


"Yang penting Presiden saya tetap Prabowo," kata Taufik sambil menunjukkan foto Prabowo di kantor barunya itu.

Taufik memasang foto Prabowo di ruang kantornya di Gedung DPRD DKI di Jl Kebon Sirih, Jakpus, Kamis (28/8/2014). Foto besar Prabowo dipasang di bawah lambang Garuda Indonesia. Garuda dan foto Prabowo berada di tembok belakang meja dan kursi kerja Taufik.

Baca juga ne gan : Penampakan Jin waktu Kebakaran di Kramat Jati

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini mengaku akan tetap memasang foto Prabowo sebagai Presidennya. Tak perduli meski nanti Presiden Terpilih Jokowi telah dilantik.


"Saya konsisten pasang Pak Prabowo karena calon Presiden saya Prabowo. Saya akan tetap pasang Pak Prabowo (jika Jokowi sudah dilantik)," tegas Taufik.

Menurut kamu gimana neh gan dengan artikelnya??termasuk aneh kah kejadiannya??jika ada masukan silahkan berkomentar ya guy



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:21

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment