Artis yang Pernah Hujat Rakyat Palestina ini Terbaring Koma

Posted by Susan Merah






Joan Rivers

Waduh gan,,inilahb akibat suka menghujat,,makanya jadi orang tu jangan suka menghujat,,ne akibatnya,,,hehehe ,,jadi artikel ini admin kutip dari okezone Artis senior, Joan Rivers terbaring dalam kondisi kritis setelah berhenti bernapas selama menjalani operasi tenggorokan.

Baca juga ne gan : Edan Bangsa Israel Tembaki Jamaah Palestina di Masjidil Aqsa

Komedian 81 tahun itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah menderita komplikasi saat menjalani operasi pada pita suaranya pada 28 Agustus waktu setempat. Jantung wanita yang juga dikenal sebagai pengamat busana itu disebut sempat berhenti berdetak.



Ada yang menyebut Joan sekarang masih dalam kondisi koma, tapi ada juga yang mengabarkan kondisinya mulai stabil. Anak Joan, Melissa Rivers belum mau merinci kondisi terbaru ibunya. Dia hanya mengatakan, sang ibu sedang beristirahat dengan tenang. Dia pun meminta doa agar ibunya segera membaik.

Baca juga ne gan : Inilah bukti Bani Israil Dikutuk Allah SWT Hingga Kiamat


http://asiktau.blogspot.com/2014/08/artis-yang-pernah-hujat-rakyat.html

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas banyaknya cinta dan dukungan kepada ibuku. Kami meminta Anda untuk terus memerhatikannya dan mendoakannya," kata Melissa seperti dikutip dari Femalefirst, Sabtu (30/8/2014).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, kondisi Joan sebenarnya baik-baik saja. Dia masih sempat menjalani syuting untuk sebuah acara televisi.

Baca juga ne gan : Inilah cara belajar trik menghipnotis orang


Belum lama ini, Joan menuai kontroversi ketika menghujat rakyat Palestina dan menyebut mereka layak untuk mati. Dia juga mencibir Selena Gomez yang mendoakan rakyat Palestina yang menjadi korban keganasan tentara Israel


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:26

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment