Inilah tips Agar Pacaran Awet Sejak Baru Jadian sampai tua

Posted by Susan Merah






Inilah tips Agar Pacaran Awet Sejak Baru Jadian sampai tua

uhuy,,ketemu lagi gan artikel pacaran,,sebelum kamu membaca artikel ini,telusuri dulu artikel sebelumnya,,karena artikel ini bersambung,,jadi artikel sbeelumnya adalah



Ok gan,,kita lanjutkan lagi ya,,,,jadi gene gan ,,point berikutnya adalah

Mengenai Kemesraan di Depan Umum

Menggandeng tangan atau merangkul pinggang biasanya dilakukan pasangan sebagai bukti 'dia milikku'. Di Indonesia, menggandeng tangan dan merangkul pinggang masih dianggap wajar dan tidak berlebihan.

 Baca juga ne gan : FOTO: Beginilah cewek jaman sekarang


Jika pasangan memberi sentuhan fisik lebih dari itu dan Anda tidak nyaman, Anda bisa mengatakannya. Menunjukkan rasa sayang boleh saja, tetapi jika itu membuat orang lain risih melihat, sebaiknya jangan.

Beri Dia Kebebasan

Anda tidak akan suka jika pacar terlalu mengatur hidup Anda, maka lakukan hal yang sama untuk kekasih Anda. Pria biasanya tidak terlalu suka diatur harus begini dan begitu, apalagi jika Anda sampai melarangnya menemui seseorang atau melakukan hobi kesukaannya.



Beri dia ruang untuk menikmati aktivitasnya tanpa Anda, begitu juga Anda. Menjadi pacar bukan berarti harus selalu melakukan semua kegiatan bersama. Ini juga jadi pelajaran agar Anda dan dia sama-sama saling percaya.

Katakan Apa Yang Anda Mau

Wanita sering memainkan perasaan pria dengan membiarkan mereka menebak apa yang Anda inginkan. "Seharusnya kamu tahu apa yang aku mau," "Seharusnya kamu mengerti apa yang aku rasakan walaupun aku tidak bilang," Helloo.. ladies, pacar Anda bukan paranormal yang bisa menebak apa yang Anda pikirkan dan apa yang Anda rasakan. Katakan padanya, jangan biarkan dia menebak-nebak, karena pria tidak suka dengan permainan ini.

Silahkan bagi di kolom komentar kamu dibawah ini,,jika ada tambahan nya gan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:34

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment