Misteri,Penampakan 'Tulang Paha'planet mars ne fotonya

Posted by Susan Merah







Aneh juga ne gan,,masa ada tulang paha di planet mars,,untuk membuktikan apakah benar foto ini,,silahkan baca artikel di bawah ini..

Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) membantah adanya femur dikuburkan di permukaan Mars. Pekan lalu, foto yang diambil oleh NASA Mars kendaraan explorer, Curiosity, sehingga pengguna perhatian dunia maya. NASA menegaskan Foto 'femur' hanya seri baru Mars yang telah lapuk.

Baca juga ne :Inilah Pohon palem paling tertinggi didunia

Dugaan foto dianggap femur pertama kali muncul di blog UFO. Tiba-tiba saja tuduhan bahwa kemudian memicu kehebohan di media.

Mengutip Space.com, Senin 25 Agustus, 2014, NASA memberikan informasi mengenai foto dengan foto itu menegaskan bahwa batuan Mars mungkin mungkin mirip dengan tulang paha, dan bukan sisa fosil misterius materi di Mars.

Baca juga artikel seru ini : 4 Wanita misteri dari Indonesia [ Ratu Kidul ] ne videonya


"Tim sains misi Mars berpikir bentuk batu seperti tengkorak, disebabkan oleh erosi, angin atau air," kata salah satu anggota tim misi Mars.

Memang, selama ini penampakan muncul di Mars yang dikonfimasi ketika itu tidak apa klaim untuk memperkuat penampilan.

Baca juga artikel seru ini :

Sebelumnya Mars pernah diduga penampakan berbentuk wajah, hewan atau bentuk lainnya. Setelah menjelajahi, itu bukan bentuk wajah atau binatang. Misalnya pada tahun 1976, sebuah foto yang dirilis oleh kendaraan penjalajah NASA Viking 1 Foto itu disebut mirip dengan wajah di Mars.

Setelah diteliti oleh NASA dan European Space Agency, tidak menunjukkan gambar atau bentuk wajah, hanya penampilan batu besar saja.

Baca juga artikel seru ini :  Bloody Mary: Panggil nama hantu ini 3 x,Mata Kamu Akan dicopot

Sejauh ini diyakini Mars adalah planet selain Bumi di masa depan akan diisi. Selain itu, Curiosity telah menemukan bukti bahwa Mars pernah menjadi tempat layak huni di masa lalu. Sayangnya, para ilmuwan belum menemukan bukti kuat tentang apa makhluk yang meninggalkan jejak di permukaan.

"Jika kehidupan pernah ada di Mars, para ahli menduga bahwa bentuk kehidupan sederhana yang disebut mikroba," kata NASA dalam menulis pada foto 'tulang paha.

NASA menegaskan Mars tampaknya tidak pernah memiliki cukup oksigen untuk mendukung organisme kompleks.

Nah jadi gan,,alam semesta ini ada yang mencipta,,dan yang mencipta semua kejadian alam ini adalah Allah SWT,,hanya dia yang punya Kemampuan jika foto itu benar

Artikel ini bisa kamu temui di :

misteri planet mars,kehidupan di planet mars,foto planet mars,penghuni planet mars


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:24

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment