Mau bantu Palestina dari kejamnya Israel ? ini caranya

Posted by Unknown






Saya sebagai admin dan sebagai seoorang muslim terasa terharu atas nenimpa saudara kita di sana,yaitu dipalestina,,mereka berjuang,Tapi sebelum saya meneruskan artikel ini saya ingin mengajak saudara sekalian untuk merenung dan berpikir sejenak tentang satu ayat saja. Ya.. Satu ayat saja.

Allah berfirman:

وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَالْمُسْتَضْعَفِينَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِينَ يَقُولُونَ رَبَّنَا أَخْرِجْنَا مِنْ هَذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ أَهْلُهَا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ وَلِيًّا وَاجْعَلْ لَنَا مِنْ لَدُنْكَ نَصِيرًا

“Mengapa kalian tidak mau berperang di jalan Allah dan membela orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang mereka berdoa: "Ya Rabb Kami, keluarkanlah Kami dari negeri ini yang penduduknya dholim dan berilah Kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah Kami penolong dari sisi Engkau" QS An Nisa: 75

Coba baca ayat ini dengan seksama dan ulangi berkali-kali, adakah hal ajaib yang terbesit dalam benak anda..? Jikalau anda belum menemukannya maka coba ulangi sekali lagi.

Hal ajaib yang terbesit dalam benak kami adalah “Dalam ayat ini, Allah memerintahkan kita untuk berperang demi menolong saudara-saudara kita yang mana mereka meminta kepada Allah agar mereka segera dikeluarkan dari negri yang mana mereka selalu didzalimi dan disakiti dinegri tersebut, tapi apakah masyarakat palestina meminta kepada Allah untuk dikeluarkan dari palestina sedangkan mereka selalu didzalimi dan disakiti oleh yahudi??”

“Ternyata rakyat palestina tidak pernah meminta kepada Allah untuk dikeluarkan demi membela baitul maqdis”.

Maka, itulah hal ajaib yang terbesit dalam benak kami. Maka seharusnya kita lebih wajib lagi untuk membantu mereka dengan berperang.

Namun saat ini kebanyakan kita tidak mampu untuk berperang. Mengapa? Karena kita tidak memiliki senjata, dan kebanyakan kita juga tidak bisa menggunakan senjata.

Maka bagaimana solusinya? Ada satu solusi yang sangat ampuh untuk kita. Sebenarnya kita memiliki banyak senjata yang diberikan secara gratis dan penggunaannyapun sangatlah mudah dan kita semua bisa melakukannya baik anak kecil, remaja, dewasa, maupun orang tua. Senjata apa itu? Ternyata jenis senjata itu sudah dijelaskan oleh Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam dalam sabdanya. Beliau bersabda:

الدُّعَاءُ سِلَاحُ الْمُؤْمِنِ، وَعِمَادُ الدِّينِ، وَنُورُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ


“Doa adalah senjatanya orang mukmin, dan tiangnya agama, dan cahaya langit dan bumi” HR Hakim dan beliau menshahihkannya

Ya senjata itu adalah doa dan menggunakannyapun sangatlah mudah, dapat dilakukan kapanpun dan oleh siapapun. Namun cara yang paling ampuh adalah ketika sujud dan sepertiga malam dan waktu-waktu mustajab lainnya.

Ya Allah,,semoga doa kalian salah satu senjata buat rezimnya bangsa israel,,mari kita doa bersama-sama...


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:50

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment