Pramugari Meskapai Tersexy di dunia [ Cathay Pacific ]

Posted by Susan Merah






Melanjutkan artikel sebelumnya gan,,emang artikel amna bang admin ? ne artikel sebelumnya :


 Ok kita lanjutkan artikel nya gan,, Pramugari Meskapai Tersexy di dunia [ Cathay Pacific ]
Yup,,menyambung artikel sebelumnya ,, inilah Tentu Agan sudah pernah mendengar mengenai rumor mengenai foto yang melibatkan wanita dengan seragam pramugari Cathay Pacific, maskapai asal Hongkong, yang menghebohkan saat tersebar di internet. Gara-gara ini, kata “seksi” jadi melekat pada pramugari Cathay Pacific.

Baca juga ne gan : Kota yang “Menghasilkan” wanita cantik di Indonesia [ ACEH ]

Selain itu gan, pramugari Cathay Pacific juga terampil berlenggak-lenggok di atas catwalk. Hal tersebut dibuktikan saat perayaan ulang tahun Cathay Pacific ke-60 yang menampilkan pramugari mereka memamerkan seragam pramugari sejak masa lalu hingga sekarang. jangan ngiler ya ga




Sebenarnya ada seh foto yang lebih hot,,cuman admin ga masukin fotonya,,mau tau yang lanjutnya ? KLIK DISINI


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:46

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment