Tips agar pacaran awet

Posted by Susan Merah






Tips agar pacaran awet
Uhuy,,yang baru jadian dan yang mau seriusan,,berikut tipsnya gan biar "agar pacaran awet dan hubungan langgeng "
 ok langsung aj ya gan

Menghormati Privacy Masing-Masing

Saat sudah menjadi kekasihnya, bukan berarti semua hal harus dibagi berdua. Dia punya ruang privacy sendiri, demikian juga Anda. Contoh mudahnya saja adalah handphone, jika dia tidak ingin memperlihatkan isi handphonenya, bukan berarti dia menyembunyikan sesuatu, mungkin dia belum siap membaginya dengan Anda.

 Baca juga ne gan : Inilah 7 Cara Terburuk Memutus Pacar

Demikian juga halnya password sosial media, setiap pasangan ada baiknya saling menghormati batas-batas yang bisa dinikmati bersama dan ruang pribadi masing-masing.

nah lo,,udah pada ngerti belum dan mau tau kelanjutannya ? gampang gan

KAMU BISA TEMUI ARTIKEL INI :

Tips agar pacaran awet,pacaran awet,cara pacaran biar awet,tips pacaran sehat



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:43

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment