Florence,mahasiswi S2 yang menghina warga Jogja gan

Posted by Susan Merah






Hasil capture postingan path Florence yang kemudian diunggah ke jejaring twitter.



NAh berita ini lagi hebohnya guy,,,ada tuh anak mahasiswi dari jogja,,ga tau asalnya dari mana Mahasiswa S2 Dibully di Sosmed Gara-gara Menghina Warga Yogya,,artikel ini admin kutip dari tribun gan


Baca juga ne gan : Tugu Menorah yahudi (Hanukkah) terbesar di dunia ada di Indonesia,ini fotonya

Akun media sosial kembali diramaikan dengan postingan kontroversial dari pemilik akun path bernama Florence. Wajar saja, ia menuliskan keluh kesahnya saat mengantre BBM yang ternyata dinilai sangat menghina warga Yogya.

Hasil capture postingan path tersebut kemudian diunggah ke jejaring twitter. Sontak saja, hal ini kemudian memancing protes keras dari para pengguna twitter lainnya.

"@florencje_ Status S2, cara berpikir & ngomongnya kok KAMPUNGAN. Keluar aja dari Yogya," demikian komentar dari akun @mercurianearth yang merasa tidak terima.


Komentar lainnya dikirimkan akun @senorita_eve "kasihan dgn cewe @florencje_ niy,ngakuny S2 tapi cara bicarany gak ada cerminan intelektualnya,"

Dari penelusuran, diketahui pemilik akun path ini memiliki akun twitter bernama @florencje_. Ia juga sempat mengeluarkan kata-kata provokatif di jejaring twitter pada tanggal 1 Januari lalu.

BAca juga : 5 Keuntungan jadi orang jelek [ lebih panjang umur ]


Sejumlah pengguna twitter pun kembali mengunggah "bukti" hasil capture postingan twitternya ini. Belum ada respon dari pemilik akun Florence tersebut, namun gelombang protes dan kritikan tajam terus mengalir di situs jejaring sosial twitter.


Nah,,saran admin ,,jika mau ngeluh,atau marah sebaiknya jangan di sosial media deh,,ntar berbuntut seperti ini guy..


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:08

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment