5 Keuntungan jadi orang jelek [ lebih panjang umur ]

Posted by Unknown






Keuntungan jadi orang jelek

bener gan ,,, sesuai dengan judulnya yaitu Keuntungan jadi orang jelek,,jadi admin coba urai-uraikan artikel ini,,semoga artikel ini membantu dan emmotivasi buat kamu jadi orang jelek,,hahaha,,

Baca juga ne : Cantiknya cewek saat malam berbeda dengan siangnya,FOTO

1. Orang pendek lebih panjang umur


Memang benar memiliki tubuh yang tinggi akan membuat Anda tampil lebih menonjol di antara orang-orang lain. Dan orang bertubuh semampai tampaknya pantas mengenakan pakaian apapun.

Baca  juga ne gan : Kumpulan foto menipu mata kamu


Tetapi tak perlu berkecil hati kalau Anda tidak memiliki tubuh yang tinggi menjulang alias pendek. Sebab orang yang bertubuh pendek ternyata memiliki kemungkinan hidup yang lebih tinggi daripada orang yang bertubuh tinggi.

Baca juga ne : Inilah Aturan Yang Aneh Di Berbagai Negara


Bahkan, para peneliti lewat berbagai penelitian telah menemukan bukti yang menunjukkan bahwa orang yang lebih pendek umumnya hidup lebih lama daripada orang yang lebih tinggi, dan ini bukan hanya beberapa kebetulan. Orang yang bertubuh tinggi lebih rawan terkena penyakit jantung dan kanker.

Baca juga ne : Tugu Menorah yahudi (Hanukkah) terbesar di dunia ada di Indonesia,ini fotonya

Mengenai tingginya risiko kanker pada orang-orang bertubuh tinggi, karena mereka memiliki lebih banyak sel di dalam tubuh mereka, karena itulah mereka lebih rawan terkena zat karsinogen pemicu kanker. Untuk wanita, setiap tambahan 4 inci tinggi Anda meningkatkan risiko terkena kanker sebanyak 16 persen.

HAhahha,,gimana kita lanjutkan lagi ya gan .... Dengan cara KLIK DISINI


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:54

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment