7 foto ikan aneh di dunia

Posted by Unknown






nah ini dia gan,,,ada 7 foto ikan aneh tapi admin bagi dua,,jadi admin posting hanya ada 3,,yang 4 sampai dengan 7 admin posting di artikel lainnya,,caranya gampang nanti gan,,tinggal KLIK DISINI diakhir halaman ya gan


Ok kita lanjutkan ne gan,,artikelnya Sebagian besar dari mereka hidup di dasar samudera. Bentuk fisik makhluk-makhluk laut ini pun aneh; ada yang membuat bergidik, ada yang warna-warni. Inilah 7 hewan laut yang aneh menurut para peneliti,,yang pertama adalah


The Hatchetfish



Tak banyak yang mengetahui keberadaan ikan ini. Sebab, ia hidup pada kedalaman ekstrim di wilayah samudera yang temperaturnya cenderung hangat. Para ilmuwan harus pergi pada kedalaman 1000 meter untuk menemukan ikan kecil nan menakutkan ini.

Baca juga ne gan : Sejarah tembok ratapan tempat suci oleh orang Yahudi

Makhluk yang wajahnya selalu tampak murung itu memperoleh namanya dari bagaimana sayatan silet tipis mukanya. Secara anatomis, thorax Hatchetfish itu lebih menyerupai pisau kapak, memberikan kesan ‘dingin’ bak kilatan logam perak. Nama mereka agak menipu, sebab ukurannya hanya sepanjang 1-5 inci. Hatchetfish sebenarnya tidak mematikan. Tapi memang cukup menakutkan.

The Blobfish



Raut mukanya mirip puding dan bergelambir. Ikan berjuluk blobfish itu memikat perhatian jutaan peneliti selama beberapa tahun terakhir. Saking mencoloknya, ia dianggap hewan paling jelek di dunia.

 Baca juga ne gan : Kumpulan foto menipu mata kamu


Satwa ini tinggal di Oseania. Meskipun sarang blobfish berada dekat bagian bawah laut, tekanan airnya yang tinggi, menyebabkan kulit blobfish memiliki kepadatan yang menyerupai air.

Kita mungkin berpikir bahwa kurangnya jaringan otot akan terbukti menguntungkan, tetapi nyatanya salah. Fungsi sebenarnya ialah ketika tiba saatnya makan, blobfish tinggal membuka mulutnya sambil mengambang riang di atas lantai laut. Kurangnya kepadatan kulitnya membuat ia tak harus mengeluarkan energi apapun untuk makan. Blobfish ibarat koki malas lautan.

The Fangtooth



Ikan gigi taring bawah air ini bak pitbull namun berhati emas. Meskipun penampilannya seperti mengancam, si gigi taring ini sangat jinak. Terutama karena penglihatan yang buruk. Jika ia ingin berburu, gigi taringnya harus bertemu mangsanya secara harfiah.

Baca juga ne gan : Hewan Ini di Klaim Paling Mahal Didunia

Proporsi taringnya sangat besar, sampai-sampai dijuluki sebagai ikan yang memiliki gigi terbesar. Binatang bermulut tajam itu tinggal sejauh 16.400 kaki di bawah laut.

wuih,,pada seram-seram ya guy,,mau tau kelanjutannya ?? gampang gan,,tinggal


foto ikan aneh,ikan aneh di dunia,gambar ikan aneh,ikan ikan aneh


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:01

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment