Museum Dinosaurus Paling Keren di Dunia

Posted by Unknown







Museum Dinosaurus Paling Keren di Dunia, Saat ini dinosaurus memang telah punah. Namun, keberadaannya selalu mengundang penasaran banyak orang. Sebuah film fiksi bertema kehidupan liar hewan purba ini pun dibuat.

Namun kini, untuk mengetahui keberadaannya, Anda tak hanya bisa melihat lewat layar kaca. Sudah ada banyak museum bertemakan dinosaurus di berbagai belahan dunia. Di dalamnya, turis bisa melihat banyak rangka hewan purba ini ditampilkan.

Dilongok dari CNN Travel, inilah museum dinosaurus paling keren di dunia:

Museum fuer Naturkunde, Berlin, Jerman


Saat ke Berlin, jangan cuma singgah ke Tembok Berlin. Cobalah sekali-kali mampir ke Museum fuer Naturkunde di Invalidenstrasse 43, Berlin. Ini adalah museum sains yang mengoleksi banyak rangka hewan.


Sebagian besar rangka digali dari Tanzania di abad ke-20. Yang paling mengesankan adalah rangka brachiosaurus setinggi 12 meter. Ini adalah rangka yang memegang rekor Guinness World Record dan mendominasi pandangan di ruangan galeri.


Tak hanya itu, Museum fuer Naturkunde juga menampilkan fosil burung archeopteryx. Jadi, datang ke sana, turis juga akan diberi tahu hubungan antara burung dan dinosaurus.

museum dinosaurus,museum dinosaurus,museum dinosaurus jakarta,museum dinosaurus bogor,museum dinosaurus di bogor,museum dinosaurus bandung,museum dinosaurus puncak,museum dinosaurus di bandung,museum dinosaurus cisarua,museum dinosaurus malang,museum dinosaurus di puncak


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment