Waw Uang 1000 Dolar ditelan Seekor Anjing

Posted by Susan Merah






Uang 1000 Dolar ditelan Seekor Anjing
 
Uang 1000 Dolar ditelan Seekor Anjing - Ketika amplop yang berisi uang tunai sebesar 1000 dolar (Rp 9 juta) hilang, pasangan Christy dan Joe Lawrenson asal Florida langsung berpikir bahwa seorang pencuri telah masuk kedalam rumah mereka.

Namun semuanya menjadi jelas ketika mereka akhirnya mengetahui Tuity, anjing peliharaan mereka telah mengunyah sebuah 'cemilan mahal'.
Nyonya Lawrenson meninggalkan sepuluh lembar uang 100 dolar dalam sebuah amplop untuk suaminya, yang nantinya akan dibawa ke bank untuk membayar angsuran mobil.

Namun anjing peliharaan mereka yang merupakan jenis campuran dari Labrador Retriever, chow, dan anjing bulldog, berhasil menyambar amplop tersebut dari meja.
Tapi ketika Christy kembali ke rumah mereka untuk istirahat makan siang, amplop itu telah hilang. Dan setelah itu ia melihat melihat potongan tagihan seratus dolar berserakan di lantai ruang tamu mereka. Serta sisanya, termasuk klip yang digunakan untuk merekatkan uang kini berada di perut Tuity, sang anjing.

Joe kemudian memutuskan untuk memberikan Tuity peroksida untuk merangsangnya muntah sehingga pasangan tersebut dapat menyatukan kembali uang yang sebelumnya ditelannya.
Akhirnya mereka berhasil mendapatkan kembali uang mereka, meskipun hanya bisa mengembalikan 900 dolar karena sisanya telah hancur dikunyah anjing peliharaan mereka,  hati-hati menyimpan uang sumpanan anda.

 seekor anjing,kisah seekor anjing-hachiko, anjing peliharaan




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 10:50

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment