Ini Rahasia Cantik Alami Untuk Manjakan Tubuh Dan Kulit

Posted by Unknown







Ini Rahasia Cantik Alami Untuk Manjakan Tubuh Dan Kulit
Rahasia Cantik Alami Untuk Manjakan Tubuh Dan Kulit - Ini adalah saat yang tepat untuk mencoba melakukan perawatan alami untuk kulit, rambut dan kuku. Bahan kimia dapat menimbulkan efek samping yang tidak baik untuk tubuh, terutama bagi mereka yang rentan alergi dan punya kulit sensitif. Nah, berikut adalah beberapa cara alami untuk merawat kecantikan tubuh tanpa harus membeli produk kosmetik mahal, seperti dilansir Ourvanity.

1. Shampo alami untuk rambut berkilau
Manjakan rambut Anda dengan resep shampo organik ini. Campur 1 sdm cuka apel, 1 sdt minyak zaitun, 1 sdm air lemon dan 1 butir telur. Aduk rata dan gunakan untuk keramas. Ramuan ini dapat membersihkan rambut dari kotoran dan kelebihan minyak, serta memperbaiki kerusakan rambut.

2. Bawang putih untuk kuku yang kuat
Tidak ada obat yang lebih baik untuk memperkuat kuku Anda, selain bawang putih. Tambahkan sedikit bawang putih cincang ke dalam botol cat kuku Anda, biarkan selama seminggu atau lebih untuk mengekstraknya. Setelah itu, Anda bisa memakai cat kuku tersebut seperti biasa. Ini akan membantu Anda untuk membuat kuku Anda sehat dan kuat.

3. Minyak almond untuk menghapus riasan wajah
Minyak almond adalah minyak alami yang ideal untuk menghapus riasan di mata atau bibir. Oleskan sedikit minyak almond pada pada kapas dan gosok pelan pada wajah Anda untuk menghilangkan sisa makeup. Selain itu, minyak almond juga dapat meningkatkan kelembutan kulit dan menutrisinya dari luar.

4. Apel untuk mengobati kulit berminyak
Apel adalah obat alami yang sempurna untuk menyingkirkan masalah kulit berminyak pada wajah Anda. Buah ini kaya akan zat yang dapat dengan mudah mengontrol sekresi minyak hanya dalam beberapa hari. Iris apel segar dan gosok pada wajah Anda.

Tips merawat kecantikan ini dapat Anda praktikkan di rumah. Selain mudah, tips ini juga tidak menghabiskan banyak waktu untuk mempersiapkannya. Selamat mencoba!

 Rahasia Cantik Alami ,rahasia cantik alami wanita korea,rahasia cantik alami wanita india,rahasia cantik alami wanita jepang,rahasia cantik alami artis korea,rahasia cantik alami wanita muslimah,rahasia cantik alami yoona snsd,rahasia cantik alami sepanjang masa,rahasia cantik alami orang korea,rahasia cantik alami wanita,rahasia cantik alami orang jepang


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:44

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment