Alasan Perusahaan IT berbondong-bondong memproduksi jam tangan pintar

Posted by Susan Merah






Perusahaan IT berbondong-bondong memproduksi jam tangan pintar
Alasan Perusahaan IT berbondong-bondong memproduksi jam tangan pintar - Baru-baru ini, Google dan LG mengumumkan kalau mereka masing-masing akan mengeluarkan sebuah smartwatch. Dengan begitu, persaingan dalam penciptaan jam tangan pintar ini pun menjadi memanas.

Hal ini dikarenakan sebelumnya telah ada Sony, Apple, dan Samsung yang sudah dan sedang membuatnya. Belum lagi beberapa startup yang berfokus memproduksi smartwatch seperti Pebble juga akan ikut meramaikan persaingan ini.
Sebenarnya, kenapa perusahaan IT besar dunia ini mau berbondong-bondong memproduksi jam tangan pintar?

Satu alasan yang pasti, pasar persaingan perangkat pintar lainnya sudah terlalu ramai dan jenuh. Mulai dari ponsel hingga tablet sudah pernah dibuat oleh perusahaan di atas.
Maka, untuk menghindari kejenuhan pasar inilah diperlukan adanya inovasi. Namun, apakah jam tangan pintar merupakan jawaban dari inovasi tersebut?
Patut diketahui, Pebble sebagai pelopor terciptanya jam tangan pintar pernah kelimpungan dalam memenuhi pesanan. Padahal, saat itu produk mereka belum dijual secara bebas di pasaran.

Hal ini sepertinya yang memancing para produsen perangkat pintar dunia untuk ikut-ikutan menciptakannya. Entah dengan tujuan diversifikasi produksi atau hanya untuk ikut-ikutan, nyatanya banyak juga yang tertarik membuat jam tangan pintar ini. apakah anda juga tertarik menciptakan jam tangan pintar??

jam tangan pintar,jam tangan pintar,jam tangan pintar apple,jam tangan pintar sony,jam tangan pintar murah,jam tangan pintar samsung,jam tangan pintar google,jam tangan pintar android,jual jam tangan pintar,jam tangan telefon pintar


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:38

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment