Ini alasan Kenapa Cincin Pernikahan Selalu Dipakai Di Jari Manis

Posted by Unknown






alasan Kenapa Cincin Pernikahan Selalu Dipakai Di Jari Manis
Alasan Kenapa Cincin Pernikahan Selalu Dipakai Di Jari Manis - Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang mengapa cincin nikah selalu dipakai di jari manis? Dalam sebuah mitos mengatakan bahwa kelima jari kita bisa merepresentasikan setiap orang yang berperan dalam hidup kita. Mari simak maknanya!

- Jempol yang berada di tempat pertama merepresentasikan orang tua
- Telunjuk yang berada di tempat kedua merepresentasikan saudara
- Jari tengah yang berada di tempat ketiga merepresentasikan diri sendiri
- Jari manis yang berada di tempat keempat merepresentasikan pasangan
- Kelingking yang berada di tempat kelima merepresentasikan anak

Kemudian cobalah untuk menyatukan kedua jari-jari tangannya Anda sesuai dengan pasangannya. Jempol bertemu jempol, telunjuk bertemu telunjuk, dan seterusnya. Namun, ada sedikit perbedaan di sini. Anda harus menekuk kedua jari tengah ke bawah.

- Pertama, coba pisahkan kedua jempol Anda yang saling bertemu. Anda tentu bisa memisahkannya. Ini bermakna Anda tidak ditakdirkan untuk terus hidup bersama orang tua Anda karena suatu saat Anda dan orang tua Anda pasti akan berpisah.

- Kedua, coba pisahkan kedua jari telunjuk Anda yang saling bertemu. Anda tentu bisa memisahkannya. Ini bermakna Anda tidak ditakdirkan untuk terus hidup bersama saudara Anda karena suatu saat mereka akan membentuk keluarga sendiri dan berpisah dengan Anda.

- Jari tengah dianggap sebagai pengecualian karena itu melambangkan diri Anda sendiri sehingga tidak perlu dipisahkan.

- Kemudian, coba pisahkan kedua jari manis Anda yang saling bertemu. Tidak dapat dipisahkan? Ya, itulah alasan mengapa cincin nikah harus dipakai di jari manis. Ini bermakna pasangan adalah orang yang akan bersama Anda sampai mati.

- Terakhir, coba pisahkan kedua kelingking yang saling bertemu. Ya, Anda dapat memisahkannya, yang berarti suatu hari anak Anda akan tumbuh dan meninggalkan Anda untuk membentuk keluarga barunya.

Sekarang, Anda tentu sudah tahu jawabannya. Mitos ini diambil berdasarkan kepercayaan masyarakat China.

cincin pernikahan,cincin pernikahan,cincin pernikahan dalam islam,cincin pernikahan unik,cincin pernikahan 2013,cincin pernikahan emas putih,cincin pernikahan emas,cincin pernikahan omesh,cincin pernikahan terbaru,cincin pernikahan nia ramadhani,cincin pernikahan berlian


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:52

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment