Mau Menghilangkan stretch mark?? ini Tips nya

Posted by Susan Merah






Menghilangkan stretch mark
Menghilangkan stretch mark - Tips menghilangkan stretch mark secara alami pasti akan sangat anda perlukan terutama bagi anda yang pernah mengalami kelebihan berat badan atau anda yang baru saja melahirkan anak anda. stretch mark atau biasa juga disebut selulit adalah efek samping yang akan terjadi setelah kulit anda mengalami peregangan yang berlebih, baik itu karena meningkatnya berat badan secara drastic maupun karena kehamilan.Hal ini cukup mengganggu terutama bagi para wanita yang selalu mendambakan keindahan kulitnya karena bentuk dan kenampakan dari stretch mark ini cukup tidak sedap dipandang.Selulit atau stretch mark biasanya muncul di beberapa bagian tubuh wanita seperti paha, betis, pantat, serta perut. Keberadaan selulit tersebut akan memperburuk penampilan kulit anda sehingga mungkin anda tidak lagi percaya diri untuk mengenakan busana yang menampakkan bagian-bagian tubuh tersebut.

Memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar anda
Selain itu, harga yang ditawarkan pasti juga akan sangat mahal. Sehingga tidak ada salahnya juga bagi anda untuk mencoba cara menghilangkan stretch mark dengan bahan-bahan alami yang sudah ada di sekitar anda seperti  dengan menggunakan ampas kopi, air garam, mengkonsumsi vitamin E, serta menggunakan ramuan herbal yang terdiri dari campuran wortel, ketumbar, dan daun thyme. Bahan-bahan tersebut dalam penggunaannya hanya cukup anda oleskan pada bagian tubuh anda yang memiliki stretch mark kemudian anda gosok-gosok secara lembut. Kegiatan ini perlu anda lakukan secara rutin setidaknya tiga kali seminggu, dan setiap kali pemakaian memerlukan waktu lima hingga sepuluh menit. Bahan-bahan tersebut mampu menghilangkan stretch mark pada kulit anda karena ternyata bahan-bahan tersebut memiliki kandungan zat yang dapat membantu menghilangkan bekas stretch mark anda dan juga mampu memperbaiki sel-sel kulit mati atau sel kulit yang rusak.

Yang paling penting adalah, dengan menggunakan bahan-bahan alami tersebut untuk menghilangkan stretch mark pada tubuh anda, anda tidak perlu merasa khawatir akan efek samping yang mungkin terjadi karena tidak aka nada efek samping yang dihasilkan. Selain itu, anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukannya.Jika anda rutin melakukannya, maka anda akan mendapati stretch mark anda akan berangsur angsur menghilang dan anda akan kembali memiliki kulit anda yang indah seperti sedia kala.

Bahan alami tanpa efek samping
Dengan begitu, tidak heran jika banyak wanita dengan masalah selulit ini menjadi kehilangan rasa percaya diri mereka akan keadaan kulit mereka tersebut. Jika anda juga mengalami hal yang sama dengan wanita-wanita tersebut, maka anda patut mencoba beberapa cara alami menghilangkan stretch mark atau selulit berikut ini.sesungguhnya banyak produk yang ditawarkan di pasaran yang dapat menghilankan bekas stretch mark anda secara lebih cepat namun anda juga tidak dapat memastikan apakah produk-produk tersebut seratus persen aman untuk anda gunakan tanpa ada efek samping setelah penggunaannya. selamat mencoba!!

Menghilangkan stretch mark,menghilangkan stretch mark,menghilangkan stretch mark di paha,menghilangkan stretch mark pasca melahirkan,menghilangkan stretch mark ibu hamil,menghilangkan stretch mark di payudara,menghilangkan stretch mark kehamilan,menghilangkan stretch mark saat hamil,menghilangkan stretch marks secara alami,menghilangkan stretch mark putih,menghilangkan stretch mark di betis


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 10:58

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment