waw, Inilah Hacker Yang Mampu Meretas Satelit

Posted by Unknown






 Hacker Yang Mampu Meretas Satelit
Hacker Yang Mampu Meretas Satelit - Indonesia memiliki sosok hacker yang memiliki reputasi dunia. Jim Geovedi, dikenal dunia karena mampu meretas satelit.
Dengan mudahnya Jim bisa saja melongok percakapan surat elektronik atau sekedar keisengan Anda didunia maya. Seperti yang dikutip dari suara pembaruan, dia bisa saja melongok data-data penting, atau bahkan mengamati sistem pertahanan negara.
Ketika dikonfirmasi ke pengamat IT, Enda Nasution, dia mengaku percaya Jim Geovedi bisa melakukan itu.
Dalam sebuah pertemuan hacker dunia, pria kelahiran tahuun 1979 ini memperagakan cara meretas satelit. Jim bisa mengubah arah gerak atau bahkan menggeser posisi satelit. Keahliannya ini bisa Anda lihat di Youtube.
Jim Geovedi sejak 2012 pindah ke London dan mendirikan perusahaan jasa sistem keamanan teknologi informasi bersama rekannya.
Dia menangani para klien yang membutuhkan jasa pengamanan sistem satelit, perbankan, dan telekomunikasi. Dua tahun terakhir, dia mengaku tertarik mengembangkan artificial intelligence komputer.
Tapi Jim Geovedi menolak disebut ahli. Dalam wawancara, Jim lebih suka menganggap dirinya “pengamat atau kadang-kadang partisipan aktif dalam seni mengawasi dari tempat yang jauh dan aman.“ Tidak, Jim bukan lulusan sekolah IT ternama.
Jim memang sosok yang bisa dijadikan panutan generasi muda untuk lebih mengembangkan bakatnya dalam bidang yang ditekuninya,selain keahliannya Jim juga rendah hati. Untuk Para generasi muda jangan mau kalah ayo terus belajar dan mengembangkan potensi dan mencari inovasi untuk Indonesia.

Hacker indonesia,hacker indonesia,hacker indonesia vs malaysia,hacker indonesia vs myanmar,hacker indonesia forum,hacker indonesia vs malaysia 2011,hacker indonesia vs malaysia 2010,hacker indonesia terkenal,hacker indonesia yang mendunia,hacker indonesia terhebat,hacker indonesia serang myanmar


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 20:43

{ 1 comments... or add one}


Unknown said...

waw sungguh hebat.

Post a Comment