Mau tampil bak seleberitis, ini tips nya!!

Posted by Unknown






Mau tampil bak seleberitis, ini tips nya!!

Tips tampil bak seleberitis - Selebriti lokal maupun dunia pasti selalu tampil anggun dan memesona. Tetapi, penampilan mereka yang sempurna tidak selalu merupakan bawaan sejak lahir, melainkan karena kecermatan mereka merias wajah, memilih gaya rambut, maupun gaya berbusana yang menonjolkan sisi baik mereka. sebenarnya Anda pun bisa terlihat sempurna seperti para selebriti, berikut tips tampil bak seleberitis:

1. Ciptakan bentuk ideal tubuh
Pakaian dapat membantu Anda membentuk lekuk ideal tubuh. Jika memiliki pinggul yang lebar, pilih gaun atau baju atasan yang menonjolkan bagian tubuh yang langsing. Cellini menyarankan untuk mencoba busana dalam berbagai ukuran dan gaya untuk menemukan busana yang paling tepat, dan membuat baju "jatuh" pada sisi tubuh yang ideal.

2. Gunakan sepatu hak tinggi
"Gunakan sepatu yang berhak, walaupun tidak terlalu tinggi," ungkap Gail Ambeau, seorang desainer dan stylist di Jackson, Mississippi. Semakin tinggi hak sepatu yang digunakan, Anda akan terlihat semakin ramping. Hal ini disebabkan karena kaki akan terlihat semakin panjang, terutama saat berjalan. Namun, jika tak terbiasa dengan sepatu berhak stiletto, maka wedges bisa jadi pilihan tanpa membuat kaki menjadi tegang dan tidak nyaman.

3. Beli pakaian sesuai ukuran
Banyak perempuan membeli pakaian yang terlalu besar, dengan harapan bisa menyembunyikan kekurangan mereka," ungkap Debbie Wright, konsultan mode dan gaya hidup di Connecticut. Pada kenyataannya, pakaian longgar justru akan membuat tubuh terlihat lebih besar karena kehilangan bentuk tubuh asli. Solusinya bukan bersembunyi di balik lembaran kain, melainkan mencari busana yang pas di tubuh, namun tidak menggelembung seperti jaket.

4. Sesekali kenakan busana pria
Agar punya gaya yang berbeda, jangan hanya berbelanja di bagian perempuan. "Sesekali datangi wilayah baju pria karena mungkin saja Anda bisa mendapat berbagai benda atau busana yang unik dan cocok dipasangkan dengan busana Anda," ungkap Tracey Vest, seorang konsultan fashion. Misalnya saja rompi, syal, t-shirt, kemeja, ataupun sweater.
Karena busana pria cenderng berbentuk kotak dan longgar, pasangkan dengan legging atau celana skinny untuk menciptakan gaya yang lebih feminin. Coba juga untuk lebih kreatif dengan merangkai sendiri berbagai aksesori dari manik-manik atau pita yang cantik.

5. Hindarkan fokus pada kelemahan Anda
"Jika tak terlalu menyukai bentuk kaki, maka hindari terlalu menarik perhatian orang dengan menggunakan celana yang berwarna terang atau jeans berwarna," tukas Cellini. Warna-warna pucat, terang, dan penuh detail, akan sangat mudah menarik perhatian. Hindari pula penggunaan celana cargo, karena tambahan kantung di bagian paha justru bisa menambah massa kaki sehingga kaki terlihat lebih gemuk.
"Selain itu, untuk meminimalkan lemak di perut, kenakan baju atasan atau kemeja yang melebar di bagian pinggang," ungkap Kami Gray, wardrobe stylist di Portland, Oregon, sekaligus penulis buku The Denim Diet.

Mau tampil bak seleberitis,tips tapil bak selebritis,selebritis, tampil selebritis,selebritis yang tampil,selebritis tampil


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:23

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment