• Home
  • Sitemap
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • About me

Home » , » Inilah 5 Tips Memulai Bisnis Makanan

Inilah 5 Tips Memulai Bisnis Makanan



5 Tips Memulai Bisnis Makanan
5 Tips Memulai Bisnis Makanan - Bisnis makanan merupakan varian usaha yang selalu memiliki peminatnya sendiri karena setiap orang pasti butuh makan.
Dan berikut 5 Tips Memulai Bisnis Makanan

1. Carilah penguji rasa “Cobalah masuki gerai makanan di dekat lingkungan Anda dan mintalah orang-orang mereka untuk mencicipi kue buatan Anda,” saran Hall. Jika mereka menyukainya, mereka mungkin akan memeesan dari Anda. Pengalaman berbeda namun mirip dengan saran Hall, McRae pernah membuat kue pie untuk klub berlarinya,hingga banyak orang kemudian memesan. Mereka juga kemudian memberitahu teman-temannya dan meminta brosur pada McRae.

2. Membentuk peluang “Anda harus tahu mengapa kue Anda lebih baik daripada yang lain di luar sana,”ungkap Hall. Dan ditambahkan oleh McRae, sebagaimana dirinya mempelajari nilai dari pelanggannya, “Saat pengiriman (ke pelanggan) aku mengetahui jika akulah satu-satunya yang memiliki keunikan. Anda perlu membuat ciri khas yang unik dan membekas di hati pelanggan. Apakah perlu sebuah nama lucu dan kemasan unik. Atau, menonjolkan jika cake wortel Anda adalah cake wortel pertama yang benar-benar organik?”.
3. Tuliskan rencana bisnis Dan hal terakhir yang perlu dilakukan setelah menjalani semua, tuliskan rencana bisnis Anda sebagai bagian dari pengembangan bisnis ke depan. Jika Anda bingung bagaimana menuliskannya, ikuti petunjuk Jim Horan, pencipta the One Page Business Plan tentang cara menulis rencana bisnis.

4. Belajarlah mengiklan murah Bagi McRae, Google Adwords cukup efektif bagi produknya. Layanan ini memungkinkan untuk menargetkan sesuai area. Misalnya, di wilayah New York City saja. Selain itu, Google Adwords juga memungkinkan untuk menarget jumlah per hari yang dapat disediakan. Selain fasilitas tersebut, masih ada beberapa situs jejaring sosial yang memungkinkan berkoneksi dengan pelanggan secara gratis. Misalnya, membuka fan page di FB atau twitter sehingga rekan dan pelanggan bisa melihat postingan Anda.

5. Survai harga Pergilah ke toko kue lokal untuk menyurvai berapa harga produk serupa di toko pesaing Anda. Atau jika Anda berani, “Telepon toko kue lainnya dan bertanya bagaimana mereka menetapkan harga,” saran McRae. Bagi anda yang ingin memulai bisnis makanan, Selamat mencoba!!

bisnis makanan,bisnis makanan,bisnis makanan ringan,bisnis makanan dengan modal kecil,bisnis makanan unik,bisnis makanan yang menguntungkan,bisnis makanan dan minuman,bisnis makanan online,bisnis makanan ringan unik,bisnis makanan modal kecil,bisnis makanan sehat



Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

Google+ Followers

Advertisement

Advertisement

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Asik tau - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger