Inilah 3 Dermaga Paling Mahal Di Dunia

Posted by Susan Merah






Inilah 3 Dermaga Paling Mahal Di Dunia, Italia memiliki beberapa dermaga terbaik tempat bersandarnya kapal-kapal mewah. Nah, 3 dermaga dari Italia menduduki sebagai dermaga termahal di dunia.

1. Capri, Italy – €2,900 (US $3,910) per malam


Puncak keramaian dermaga ini terjadi saat diadakannya acara Rolex Capri Sailing di setiap mei. Dermaga Capri ini bisa menampung sampai dengan 10 kapal pesiar super. Sampai saat ini dermaga Capri masih menjadi tujuan utama dari sejak masa Romawi.

2. Porto Cervo, Italy – €2,500 (US $3,371) per malam


Dermaga ini letaknya di sebelah selatan pulau Sardinia. Bisa menampung sampai dengan 60 kapal pesiar. Puncak keramaiannya pada saat acara Deluxe Fair dan Maxi Yacht Rolex Cup di setiap bulanMei sampai Juni. Aga Khan membangun dermaga ini pada tahun 1970 dengan perancang seorang arsitek italia terkenal, Luigi Vietti.

3. Portofino, Liguria, Italy – €2,350 (US $3,169) per malam


Dermaga ini terletak di desa kecil yang juga menjadi markas bagi perhelatan Portofino Rolex Trophy di setiap bulan mei. Daya tampungnya mencapai 6 pesiar super sehingga perlu pemesanan di jauh hari sebelumnya.

dermaga,dermaga,dermaga saksi bisu,dermaga biru,dermaga ajaib,dermaga saksi bisu mp3,dermaga muara angke,dermaga cinta,dermaga apung,dermaga.net,dermaga biru thomas


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:56

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment