Ini kebiasaan Perempuan Perancis Agar Tampak Lebih Muda

Posted by Susan Merah






kebiasaan  Perempuan Perancis Agar Tampak Lebih Muda
kebiasaan  Perempuan Perancis Agar Tampak Lebih Muda - Mumpung Anda belum berusia 40 tahun, coba contoh kebiasaan perempuan Perancis. Lebih dari 80 persen perempuan Inggris berusia 40 tahun menilai bahwa perempuan Perancis di usia yang sama terlihat tujuh tahun lebih muda, demikian menurut penelitian dari Escentual.com.

Survei tersebut juga menunjukkan, kebanyakan perempuan Inggris mengatakan bahwa rahasia awet muda perempuan Perancis adalah rutinitas mereka dalam menggunakan produk antipenuaan dini. Mereka diketahui mulai menggunakan produk krim antiaging, serum, dan skin repair, lima tahun lebih awal daripada perempuan Inggris.

Sebanyak 33 persen perempuan Perancis mulai memakai produk-produk antipenuaan pada usia 15 tahun. Pada usia 20 tahun, hampir dua per tiga perempuan Perancis sudah menggunakan merek-merek farmasi Perancis yang berspesialisasi dalam antipenuaan, seperti Avene, La Roche-Posay, dan Caudalie.

Merek-merek farmasi Perancis seperti disebut tadi tergolong "pemimpin" dalam industri kecantikan, khususnya perawatan antipenuaan. Negara ini menjadi pengguna produk antiaging terbesar di Eropa, dengan menghabiskan 1,9 milyar poundsterling (sekitar Rp 28 trilyun/tahun 2009) untuk perawatan wajah. Rata-rata perempuan Perancis berusia di atas 15 tahun menghabiskan dana 78 poundsterling (sekitar Rp 1,1 juta) setahun untuk membeli produk-produk ini.

bagi anda yang ingin tampak lebih muda, bisa melakukan kebiasaan seperti  perempuan prancis.

kebiasaan  Perempuan Perancis Agar Tampak Lebih Muda, Kebiasaan, Perempuan Prancis, lebih muda, agar lebih tampak muda



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 12:46

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment