Tips Produk Kecantikan Ramah Lingkungan

Posted by Unknown







Tips Produk Kecantikan Ramah Lingkungan
 
Tips Produk Kecantikan Ramah Lingkungan - Produk kecantikan yang eco-friendly jauh lebih terkenal dan populer di era modern saat ini. bahkan, banyak sekali ahli-ahli yang menyarankan para wanita untuk memilih dan mengunakan produk yang tidak hanya ramah dan cocok untuk kulit kita, namun juga ramah terhadap lingkungan. Akan tetapi, dengan pelabelan di setiap produk kecantikan, tentunya kita bingung dalam memilih produk mana yang terbaik dan mencakup dua kebutuhan tersebut. di bawah ini adalah sejumlah cara yang tentunya akan mempermudah dan membantu anda untuk dapat memilih produk kecantikan yang sesuai dan ramah dengan kulit maupun lingkungan.

1. Baca informasi di kemasan
Kemasan pada bagian produk kosmetik biasanya juga mengandung informasi bagaimana produk tersebut dibuat atau apakah produk tersebut ramah lingkungan atau tidak. Sejumlah mereka akan menawarkan isi ulang wadah yang telah dimiliki si pelanggan atau juga ada yang menawarkan layanan menukar wadah bekas produk tersebut dengan yang baru.

2. Mengetes pada binatang
Produk yang ramah lingkungan tidak menguj produk pada binatang. Untuk itulah, anda perlu membaca soal kebijakan mengenai pengujian pada hewan pada produk kosmetik tersebut. biasanya, merek produk yang ramah dengan lingkungan akan memberikan informasi mengenai bagaimana mereka mendapatkan sumber bahan-bahan untuk membuat produk atau apakah mereka melakukan pengujian terhadap hewan atau tidak. Anda juga bisa melihat sertifikasi organik yang ada di produk kosmetik tersebut dengan membacanya di label kemasan. Merek kosmetik yang memiliki sertifikat tentu tidak diizinkan untuk memakai bahan-bahan yang tidak organik

3. Baca label
Setiap anda ingin membeli produk kosmetik, pastikan bahwa anda tidak asal memilih. Pertama-tama sebaiknya perhatikan label dan baca labelnya dengan teliti sebelum memutuskan untuk membeli. Pasalnya, sejumlah merek produk kosmetik memang menggunakan bahan-bahan alami seperti ekstrak tumbuh-tumbuhan atau minyak esensial, namun ada tambahan bahan pengawet misalnya paraben yang bersifat karsinogenik dan dapat memicu alergi bagi si pemakai. Jika anda ingin mencari kosmetik yang ramah lingkungan, pastikan bahwa produk kosmetik yang anda ingin pilih tidak mengandung bahan-bahan seperti tolulene, formaldehyde, DBP, sulfat laureth, natriul laurel, propilen glikol, merkuri, petrolatum, timban dan masih banyak lagi.
silahkan mencobanya ...

Produk Kecantikan Ramah Lingkungan,produk kecantikan ramah lingkungan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 22:00

{ 1 comments... or add one}


obat gondok beracun said...

terimakasih informasinya gan

Post a Comment