Benarkah, pepatah menjadi motivasi cinta?

Posted by Unknown






pepatah menjadi motivasi cinta?

pepatah menjadi motivasi cinta - Betul kata pepatah bahwa cinta bisa membuat seseorang berbuat nekat. Seorang anak muda di China berusaha mendapat perhatian pujaan hatinya dengan menyeberangi sebuah sungai.

Namun cara yang dia lakukan tak lazim. Pemuda bernama Yang (27) itu hanya menggunakan satu tangan, sementara tangan lainnya menjaga seikat mawar merah agar tak terkena air.

Aksi nekat pemuda asal Provinsi Zhejiang itu dilakukan agar sang gadis dapat terus dimilikinya, setelah keduanya menjalin kasih selama empat bulan.

Yang berenang sejauh 40 meter dan memanjat sebuah bangunan beton di tengah sungai. Dia lantas berpose bak patung "The Thinker". Asal tahu saja, patung tersebut merupakan karya pemahat Prancis tersohor Auguste Rodin. Pose tersebut dilakoni Yang selama 30 menit.

Tak puas hanya begitu, Yang kemudian meminta polisi membawa kekasihnya untuk melihatnya. Jika tidak, Yang mengancam tidak akan beranjak dari tengah sungai.

Si gadis, Wang (23) dari Provinsi Jilin, akhirnya memang datang melihat aksi pacarnya itu. Namun sayangnya, tidak ada kata pujian yang keluar dari mulutnya.
Gimana seandainya pacar anda berbuat begitu buat anda?

motivasi cinta,motivasi cinta,motivasi cinta mario teguh,motivasi cinta sejati,motivasi cinta islami,motivasi cinta islam,motivasi cinta bahasa inggris,motivasi cinta lucu,motivasi cinta dalam islam,motivasi cinta remaja,motivasi cinta hari ini


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:22

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment