6 Cara Pengobatan Teraneh Di Dunia

Posted by Unknown






6 Cara Pengobatan Teraneh Di Dunia
6 Cara Pengobatan Teraneh Di Dunia - Zaman sekarang semua orang memang jauh lebih mementingkan teknologi, apalagi dalam masalah pengobatan. Padahal sebenarnya masih banyak sekali pengobatan yang bisa dilakukan dengan cara tradisional yang dipercaya mampu menyembuhkan suatu penyakit. Di bawah ini ada enam cara pengobatan teraneh di dunia yang pernah dipercaya di zamannya.

Pengobatan AIDS Afrika Selatan: Bercinta dengan Perawan
Sebuah survey menemukan lebih dari 1/3 masyarakat di Afrika Selatan percaya pada pengobatan kuno yaitu bercinta dengan perawan yang dipercaya mampu membersihkan kuman-kuman dalam tubuh penyebab penyakit AIDS.

1. Pengobatan Inggris Kuno untuk Malaria: Jaring Laba-laba
Beberapa dekade lalu ketika wabah malaria menjalar secara cepat di belahan dunia, bermacam pengobatan digunakan untuk memberantas penyakit ini. Salah satu obat yang digunakan pada saat itu adalah tablet yang terbuat dari gulungan jaring laba-laba.

2. Pengobatan Mesir Kuno untuk Infeksi Mata: Darah Kelelawar
Masyarakat Mesir kuno pernah mengalami masa-masa sulit ketika terjadi wabah kebutaan yang menyerang wilayah tersebut karena curah matahari yang cukup tinggi dan diperparah dengan badai gurun. Untuk menangani masalah inilah, dokter-dokter di zaman Mesir kuno pun menggunakan darah kelelawar yang diteteskan pada mata pasiennya.

3. Obat Sakit Perut dari Cina: Empedu Monyet
Empedu monyet adalah salah satu pengobatan yang sudah lama digunakan oleh masyarakat Cina. Bukan hanya untuk penyakit mata, namun obat tersebut juga digunakan sebagai ramuan anti sakit perut. Sementara darah dari monyet-monyet tersebut dijadikan obat kuat. Di Indonesia juga masih ada yang menggunakan kera sebagai obat. Mereka memanfaatkan otak kera sebagai obat penyakit impotensi.

4. Obat anti Penuaan: Mandi Bir
Di kota Chodova Plana, Czech Republic ada “pusat kesehatan bir” yang menjadi satu-satunya dunia. Di tempat tersebut ada perawatan dengan sarana mandi air hangat yang dicampur dengan air mineral serta bir. Namun, hal tersebut dipercayai dapat mencegah penuaan terutama bagi kaum wanita.

5. Obat Radang Tenggorokan: Kotoran Anjing
“Album graecum” adalah sebutan untuk kotoran anjing atau hyena yang telah memutih karena berada di udara terbuka. Pada zaman dahulu, kotoran anjing tersebut dijadikan pengobatan tradisional dan biasanya dicampur dengan madu. Campuran kotoran anjing plus madu itu diyakini dapat mengobati peradangan pada tenggorokan
semoga bermanfaat untuk anda..

6 Pengobatan Teraneh,pengobatan teraneh


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:42

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment