wow, Hewan hoki didunia...

Posted by Unknown







Hewan hoki didunia
Hewan hoki didunia - Meskipun kini, zaman telah berkembang menjadi zaman yang sangat modern, masih saja banyak orang yang menganggap sebuah benda sebagai pembawa keberuntungan, bahkan benda hidup sekalipun, termasuk Hewan. Ini dia beberapa hewan yang dijadikan makhluk pembawa hoki bagi sebagian kalangan.

1 Katak. Sebagian orang sangat jijik berdekatan dengan makhluk amfibi ini, tapi bagi sebagian orang lain, hewan ini justru memiliki arti khusus, bahkan istimewa. Tradisi orang jepang menceritakan betapa Katak adalah hewan yang dipuja karena mendatangkan keberuntungan.

2 Naga. Yang satu ini adalah hewan yang mungkin sebenarnya fiktif. Namun masyarakat tionghoa mempercayai bahwa hewan yang satu ini membawa berkah dan keberuntungan. Ornamen khas tionghoa banyak yang mengandung unsur naga.

3 Ikan Koi. ikan karper Cyprinus carpio berasal dari Tiongkok dan banyak tersebar di Jepang sebagai hewan penghias rumah. Mereka berkerabat dekat dengan ikan mas, dan karena itu banyak orang menyebutnya ikan mas koi. Koi di Jepang dianggap membawa keberuntungan.

4 Louhan. Ikan Louhan dianggap membawa hoki. Bahkan karena dianggap membawa keberuntungan yang sangat tinggi inilah ikan yang memiliki ornamen tulisan Han di perutnya ini menjadi hewan yang memliki nilai jual sangat mahal.

5 Ikan Arwana. Nah yang ini adalah Ikan asli Indonesia. Arwana banyak dipilih masyarakat sebagai hewan peliharaan, karena selain membawa keberuntungan juga menunjukan tingkat sosial seseorang. Konon, keberuntungan yang tinggi dari sebuah arwanan bisa membuat harga ikan tersebut mencapai puluhan juta.

6 Tokek. Tokek ternyata juga dianggap membawa hoki. Reptil ini sangat aktif di saat senja dan malam hari, meski terkadang siang hari pun terdengar suara panggilannya. Tokek tinggal di lubang pepohonan di hutan atau di rekahan batuan atau gua, namun sebagian jenisnya juga beradaptasi dengan lingkungan manusia dan bersifat komensal. Tokek memburu aneka serangga dan invertebrata lain sebagai makanannya, walaupun juga tidak segan memangsa hewan bertulang belakang lain yang lebih kecil. Tokek betina biasanya mengeluarkan sepasang telur yang disimpan berlekatan di sudut lubang atau dinding yang biasa digunakan berulang kali oleh tokek yang sama

jika anda memiliki dari hewan-hewan tersebut apakah anda mendapatkan hokinya ?

Hewan hoki,hewan hoki,hewan pembawa hoki,hewan peliharaan pembawa hoki,hewan yang membawa hoki,hewan yg membawa hoki,hewan yang bikin hoki


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:49

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment