ADVERTISER

Ajaib,bayi selamat dalam insiden mengerikan

Diposkan oleh Susan Merah




bayi selamat dalam insiden mengerikan
bayi selamat dalam insiden mengerikan - Seorang bayi tertusuk matanya dengan kunci mobil. Insiden itu begitu mengerikan sampai-sampai kunci tersebut menembus otaknya.Tapi ajaib, bayi laki-laki itu selamat. Bahkan penglihatannya pun tak terganggu akibat kejadian itu.

Awalnya bayi berusia setahun itu terjatuh di rumahnya. Tangisan kencang Nicolas mengejutkan ayahnya, Chris yang buru-buru menghampiri buah hatinya itu. Betapa kagetnya Chris ketika melihat pemandangan mengerikan di depan matanya.

Sepasang kunci menancap di sebelah kelopak mata Nicolas dan menembus otaknya. "Itu pemandangan yang sangat mengerikan melihat ini terjadi pada bayi Anda," kata Chris.

Ibu Nicholas, Staci, tak kalah kagetnya. "Saya yak akan pernah melupakan saat itu," ujar wanita itu.

Para dokter mengatakan, kunci-kunci itu bisa diangkat tanpa merusak otak Nicholas. Namun sebelah mata Nicholas pasti akan rusak.
Kunci Mobil tertancap di mata bayi

Namun ternyata, Tuhan berkehendak lain. Setelah diperiksa, dokter menemukan kalau penglihatan bayi itu sama sekali tidak terganggu.

"Lima belas menit kemudian, seorang dokter lainnya mengatakan tak ada masalah. Kami tahu ini keajaiban dari Tuhan," kata ayah sang bayi.

Dua bulan kemudian, Nicholas tetap dalam kondisi sehat. Kisahnya banyak dibicarakan orang di kotanya, Perryville. Bayi itu pun dikenal banyak orang.
dengan adanya insiden ini bagi orangtua yang memiliki bayi sebaiknya selalu berada dengan bayinya , agar insiden ini tidak menimpa bayi anda.

bayi ajaib,bayi ajaib,bayi ajaib di dunia,bayi ajaib film,bayi ajaib dari tanzania,bayi ajaib part 8,bayi ajaib 1982,bayi ajaib afrika,bayi ajaib youtube,bayi ajaib di afrika,bayi ajaib movie
BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21.30

{ 0 komentar... or add one}


Poskan Komentar