WOW Inilah Resep Ayam Terbaru Dari KFC

Posted by Unknown







WOW Inilah Resep Ayam Terbaru Dari KFC, Menyusul berbagai produk baru yang telah diluncurkan sebelumnya, kini KFC kembali memperkenalkan satu lagi produk inovatif yang sangat spesial dan berbeda, yang khusus disajikan untuk para ‘chicken lover’. Produk baru berbahan dasar ayam ini diperkenalkan dengan nama ‘Grilled Chicken’, sebuah produk inovatif dengan cara pengolahan baru dari ‘goreng’ menjadi ‘panggang’. 

Dengan tetap mempertahankan original recipe yang menjadi andalan setiap produk KFC, Grilled Chicken yang terdiri dari 9-piece cut ini diproses dengan metode tumble marinade yang menggunakan New Orleans Marinade lalu dipanggang dalam combi oven khusus. Hasilnya adalah paduan rasa gurih, manis dan pedas yang sensasional. New Orleans Marinade itu sendiri terdiri dari kombinasi bumbu peppers of paprika, cayenne, dan capsicum, untuk menghasilkan cita rasa sweet & spicy. Selain cita rasa bumbunya yang terserap sampai ke dalam, tekstur daging Grilled Chicken ini juga sangat tender & juicy dengan aroma grilled yang khas. Dipastikan, Grilled Chicken ini akan menjadi favorit baru para penikmat ayam KFC sekaligus menambah pilihan yang berbeda dalam menikmati daging ayam di store KFC. 

Grilled Chicken dengan sensasi New Orleans Marinade ini merupakan salah satu dari sekian produk baru yang telah ditawarkan KFC bagi pelanggannya. Inovasi produk memang menjadi bagian dari komitmen KFC untuk senantiasa memenuhi permintaan pelanggan, sekaligus memberikan beragam pilihan yang lebih banyak bagi konsumen.

makanan,makanan sehat,makanan penambah darah,makanan diet,makanan,makanan sehat untuk ibu hamil,makanan untuk ibu hamil,makanan penambah berat badan,makanan untuk diet,makanan penurun kolesterol,makanan yang mengandung asam folat


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment