Cek Kepribadian Kamu Lewat Ramalan Zodiak Terbaru

Posted by Susan Merah







Cek Kepribadian Kamu Lewat Ramalan Zodiak Terbaru, Nih bagi yang lahir bulan September ini, silahkan cek karakter kamu berdasarkna prediksi @aMrazing, swiapa tahu ada yang cocok dengan kamu, yuk cek prediksi karakter Virgo SKamu di bawah ini :

VIRGO (23 Agustus - 22 September)

Let’s start with a question. Dear Virgo, why everything has to be perfect? Why do you have to be a control freak?

Kalau sama Virgo, semuanya harus serba teratur. Mereka harus tau semua yang terjadi, harus take control of everything.

Virgo: they HAVE to know when things are done. How they are done. Who did it, etc, etc. Ujung-ujungnya, suka bete dan capek sendiri.

Virgo: they expect the best from people around them. They want everything to be perfect. Well… expectation kills, eh? xD

Virgo suka menelan kekecewaan karena hal-hal berjalan nggak seperti yang mereka harapkan. Loosen up a bit, dear Virgo. 

When things got out of control, Virgo akan freak out. Panik sendiri. Lalu … berantakan nggak tau mana yang harus diberesin dulu.

Virgo itu antithesis dari Aquarius. Aquarius itu penuh dengan kejutan. Virgo? Not so much. Aquarius impulsif. Virgo boro-boro. xD

Yang paling pas menggambarkan Virgo itu .. passive-aggresive. Mereka bisa tenang, mengamati. Tapi bisa mendadak ngamuk kalo dicolek.

Virgo kalau membuat rencana akan amat sangat detil. Dari A sampai Z. Bahkan, mereka cenderung membuat back-up plan saking parnonya. )

Plan A gagal, Virgo lari ke Plan B. Plan B gagal, mereka beralih ke Plan C. Plan C gagal, mereka ngamuk. Hahaha.

However, gue punya beberapa teman Virgo yang … nggak Virgo banget. Nggak rapi, nggak control freak. Anomali abis. 

Virgo itu ribet. Suka parno sendiri. Penuh dengan ‘what if’. Gimana kalo gagal? Gimana kalo ada yang begok? Gimana kalo blablabla..

Kalau pinjem barang anak Virgo, balikin dalam keadaan yang sama baiknya. Lecet/rusak dikit, bisa diambekin. Ingat, mereka perfeksionis.

Butuh party planner? Butuh sekretaris? Butuh orang yang memanage atau atur-atur kegiatan/hidup elo? Tuh, Virgo cocok banget.

Kalo elo gak keberatan diatur-atur dan maunya terima jadi, elo akan bahagia dengan hasil kerja anak Virgo. Secara, control freak.

Can Virgo have fun? Sure they can. Asalkan mereka tau apa fun nya. Di mana having fun nya, apa aja kegiatannya. x)

Anak-anak Virgo yang gue kenal, gampang il-feel. They are … resentful. Forgive, never forget. 11-12 sama Leo.

Virgo juga sangat sensitif. They over think eveything. And there’s a saying: overthinking leads to negative thoughts. HEHEHE.

Karena gampang il-feel dan nggak gampang melupakan, Virgo itu … pendendam. They hold grudges better than anyone else.

Now, let’s go to the good part of Virgo. And yeah, they are so many good things about them. Ahem.
Will I trust my life to a Virgo? Well why not? They are great with planning. I know I would be in good hands.

Dengan Virgo, hidup lo terjamin. Dijamin enak. Dijamin asik. Dijamin fun dan tinggal enjoy. Asal tahan diatur. 

Karena suka mikir dari yang nggak-nggak sampe ke yang iya-iya, maka Virgo jago banget menganalisa. They know what they’re doing.

Lo minta tolong sama Virgo? Worry not, for they will not hesitate to help you with all they have. Baiknya minta ampun. :’)

Begitu tanya hal yang memang expertise mereka, Virgo akan dengan senang hati menjelaskan dari A sampai Z, tanpa mengharapkan imbalan.

Gue pernah tanya sesuatu sama teman gue yang Virgo. Dan gue bengong karena penjelasan yang dia kasih detail luar biasa. Viva la Virgo!

Analitical, dan tentu saja, Virgo itu visioner. They know what they want with their life. Hell, they even plan and see their future in it.

Kalo ngerasa temen lo yang Virgo dingin dan nggak punya perasaan, well.. mereka cenderung logikal. Gue malah lebih suka yang begini.

Curhat sama Virgo = solusi. Mereka nggak terpengaruh sama lebaynya curhatan elo. Mereka akan berusaha membantu elo nyari solusi.

With Virgo, you will notice everything is okay with them because they don’t like to show what’s really happening inside them.

Ketawa-ketiwi di luar, bisa jadi Virgo lagi galau luar biasa di dalam. You will never know. Ehem, hello, Cancer. Ada temen, nih.

Karena suka membantu dan empatinya besar dan perfeksionis, Virgo malah sering dimanfaatkan. *pukpuk*
Virgo in a nutshell: perfectionist, control freak, skeptical, analytical, great, great observant, very very helpful, oh, visioner juga.

Kira-kira begitulah Virgo. Ada yang gak cocok? Well, mungkin elo anomali. Banyak yang cocok? Ayo, loosen up a bit. 

ramalan zodiak,ramalan zodiak,ramalan zodiak hari ini,ramalan zodiak minggu ini,ramalan zodiak cancer,ramalan zodiak 2013,ramalan zodiak gemini,ramalan zodiak libra,ramalan zodiak leo,ramalan zodiak virgo,ramalan zodiak taurus



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment