Trik Rahasia Memasukkan Kapal Kedalam Botol

Posted by Susan Merah








Trik Rahasia Memasukkan Kapal Kedalam Botol, Bagi yang belum tau.. terkadang kita binggung bagaimana bisa perahu kecil bisa ada dalam botol ? pertanyaan ini yang sering kita ucapkan ketika kita melihat benda unik hasil kerjinanan tangan manusia.
namun agan tidak perlu binggung sekarang, karena kita akan bahas Cara Membuat Kapal Dalam Botol..
kalo kita pikirkan sejenak Kapal itu jelas jauh lebih besar dari permukaan lubang mulut dalam botol. Banyak orang berpikir bagian bawah botol dipotong?Betul? bagaimanapun persepsi kita kapal kecil tersebut terbuat dari kayu ,layar kertas dan benang.

Ketika kapal dan botol yang telah dipilih,inilah yang menjadi inti bagaimana perahu bisa masuk botol semua pengukuran dari kedua harus diperiksa. badan Kapal dan tiang yang ditidurkan harus sesuai melalui leher botol dan tidak boleh memukul bagian atas atau sisi botol ketika tiang-tiang yang akan didirikan

Konstruksi kapal dimulai dengan ukiran lambung. Blok kayu harus mencengkeram di catok sampai bentuk dasar, sisi melengkung, dan dek dipotong. Memahat keluar kayu tambahan yang membuat bagian mengangkat dek di sekitar tepi dek. Busur dan batang (ujung depan dan belakang) kapal dibentuk berikutnya, dan lambung dipotong dari blok tuan rumah dari kayu. Lambung harus diampelas dengan amplas yang semakin halus dan dilapisi dengan cat kuku bening yang akan menutup kayu dan “pernis” dek. Lambung luar kemudian dicat dengan dua lapis enamel warna yang benar. Benang digunakan untuk menandai garis lurus menunjukkan port pistol dan jalur lainnya.

kapal botol,kapal botol,kapal dalam botol,kapal selam botol,kapal dari botol bekas,kapal dari botol,kapal dalam botol mojokerto,kapal selam dari botol,kapal selam dari botol bekas,cara membuat kapal botol,kapal layar dalam botol


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 1 comments... or add one}


Anonymous said...

oh gitu toh :k

Post a Comment