Keren..! Inilah Pembeli iPhone 5S Pertama Didunia Ternyata Orang Indonesia

Posted by Unknown







Keren..! Inilah Pembeli iPhone 5S Pertama Didunia Ternyata Orang Indonesia, Australia menjadi negara yang pertama kali memproduksi iPhone 5S pada 20 September 2013. Tapi tahukah teman bahwa pembeli pertama iPhone tersebut adalah orang Indonesia? bgaimana bisa?? Jimmy Gunawan, si pembeli sekaligus pemilik pertama iPhone 5S di dunia berusia 33 tahun tersebut, mengaku sudah mengantre di depan toko Apple di Sydney—tempat dia membeli iPhone—sejak tengah malam hari sebelumnya agar menjadi orang pertama di barisan pengantre.

Dia mengatakan bahwa antrean pembeli iPhone kali ini tak seramai sebelumnya. "Tahun lalu, saya datang kemari pada waktu yang sama dan sudah ada 20 orang mengantre sebelum saya," ujar Jimmy sebagaimana dikutip oleh The Australian.
Jimmy yang berprofesi sebagai desainer grafis freelance ini merogoh kocek sebesar 2.000 dollar Australia atau sekitar Rp 21,4 juta rupiah untuk membeli dua unit iPhone 5S, satu untuk dirinya sendiri, lainnya untuk sang ibu yang tinggal di Indonesia.

Di benua ini, iPhone 5C dibanderol mulai 739 dollar Australia atau sekitar 7,9 juta rupiah, sementara harga iphone 5S bisa mencapai 1.129 dollar Australia atau sekitar Rp 12,1 juta rupiah.

iphone 5s,iphone 5s,iphone 5s harga,iphone 5s release date,iphone 5s spesifikasi,iphone 5s indonesia,iphone 5s harga 2013,iphone 5s price,iphone 5s release date di indonesia,iphone 5s gold,iphone 5s demo


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment