Tips Terbaru Mengembalikan Akun Facebook yang di Hack

Posted by Unknown







Tips Terbaru Mangembalikan Akun Facebook yang di Hack, Buat teman-teman yang facebooknya luoa password atau di hack orang yang tidak bertanggung jawab, asiktau kali ini akan berbagi tips dan trik terbaru mengembalikan akun facebook yang terkunci, lupa password ataupun kena hack, silahkan dipelajari.

1. Masuk ke Facebook lalu pilih Lupa Kata Sandi Anda? atau alternatif lain bisa juga mengunjungi alamat https://www.facebook.com/hacked

2. Muncul tampilan yg meminta untuk memasukkan salah satu informasi Email, no telepon, nama user ataupun nama lengkap yang digunakan didalam akun FB kamu.
Kata sandi yang Anda masukkan salah

3. Cek foto dan nama yang tertera, kemudian pilih satu opsi untuk mengembalikan password Facebook (lewat email, sms, yahoo, dll). Bila sudah maka Anda bisa memeriksa isi inbox email untuk mereset password FB.

Namun bila anda tidak bisa lagi masuk ke akun email anda atau tidak memiliki nomor telepon, maka anda harus memilih teks bertuliskan “Tidak punya akses ke sini lagi?”

4. Masukkan alamat email baru yg akan berguna sebagai email baru dimana FB akan mengirimkan petunjuk pemulihan kata sandi, setelah itu tekan Lanjutkan.

5. Akan tampil layar “Pulihkan Akun Anda Melalui Teman”. Di halaman ini Anda akan diminta memasukkan 
3 nama teman dari semua teman yang ada untuk mengkonfirmasi bahwa Anda adalah pemilik sah akun yang dihack.

6. Pilih tiga teman yang bisa dipercaya dan mudah dihubungi satu persatu, lalu klik ‘Lanjutkan’. (Note: beberapa teman mungkin tidak bisa dipilih secara bersamaan)

7. Setelah selesai memilih teman, segera hubungi ketiga teman tersebut dan minta mereka untuk membuka FB dari website, klik notifikasi yang diterima , lalu minta mereka menyebutkan kode yang tertera

 hack facebook,hack facebook,hack facebook password,hack facebook 2013,hack facebook online,hack facebook orang,hack facebook account,hack facebook online 2013,hack facebook online gratis,hack facebook terbaru,hack facebook free


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:30

{ 1 comments... or add one}


Unknown said...

Udah nyobain software yg di www.TERLACAK.com apa blm gan?
Mantab bos,,,
software utk melacak identitas orng yg ngehack Fb kita,,,
sekalian ngeliat password fb kita lagi & ngliat password fbnya orng yg ngehack fb kita, buat balas dendam...
ada juga software hack twitter, instagram, dll...
kalo mau beli bilang aja mau dipake penting dan gak akan disalahgunain...

Post a Comment