Inilah 5 Hal Unik yang Ditemukan Saat Kuliah

Posted by Susan Merah








Buat teman asiktau yang baru mulai kuliah, pasti menemukan yang namanya teman baru atau lingkungan suasana baru, tanpa kita sadari banyak hal baru pula yang kita alami, kali ini asiktau akan berbagi karakter lingkungan yang sedikit "unik" yang akan kita jumpai saat kuliah nanti.

1.  Teman sekamar yang jarang keluar
Ah, universitas! Saat untuk membebaskan diri dari belenggu sekolah, orang tua dan kehidupan di kota kecil, untuk memperluas pikiran Agan, bertemu orang baru, merangkul budaya baru dan benar-benar hidup! Atau, dalam kasus tipe ini, untuk berpindah antara sofa, dapur dan kamar tidur, menatap layar TV, remote control atau mouse.

2.  berhenti satu tahun sebelum masuk universitas
'Saya berhenti satu tahun sebelum masuk universitas, ya, untuk memperluas pikiran saya? Saya pergi ke Tanzania dan Kenya dan terus bepergian, dan itu menakjubkan. Orang-orang yang saya temui, Anda tahu? mereka benar-benar tahu bagaimana menikmati hidup, meskipun mereka hanya memiliki sedikit penghasilan, pengalaman yang menakjubkan.'

3. Dosen yang sudah menerbitkan banyak buku
dosen menulis 27 buku. Lima di antaranya masih masih dalam proses cetak. Tulisannya diterbitkan dalam 49 jurnal di seluruh dunia, dan dianggap sebagai ahli dalam bidang penyakit usus unta Bactrian dan peran mereka dalam puisi era Elizabethan. Namun, dia harus terus mengajar mahasiswa - anak-anak muda berotak kosong yang datang ke kelasnya setiap tahun dengan segudang pertanyaan.

4. Mahasiswa dengan banyak pengalaman organisasi
Serikat Mahasiswa, dia adalah Editor majalah kampus, dia pintar dalam setiap perkuliahan, dia benar-benar, benar-benar menjengkelkan! Dia adalah mahasisiwa dengan segudang pengalaman organisasi. Cobalah untuk melihat kebaikannya, karena sebelum dekade ini selesai dia mungkin akan menjadi seorang Perdana Menteri atau mungkin psikopat.

5. The Student Activist
Apa yang terjadi dengan idealisme dan keadilan sosial dalam kehidupan masyarakat yang korup pada abad ke-21? Yah, jawabannya adalah itu dimiliki oleh stereotip mahasiswa jenis ini, yang dengan menggebut-gebu mencari penyebabnya seperti seorang penguasa gila dan berkumpul mengikuti demonstrasi melebihi Foreign Legion.

kuliah,kuliah online,kuliah gratis,kuliah sambil kerja,kuliah,kuliah online gratis,kuliah subuh,kuliah di jerman,kuliah murah,kuliah kelas karyawan,kuliah karyawan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 12:30

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment