Unik, Manusia Berpenglihatan X-ray Benar-Benar Ada

Posted by Susan Merah







Unik, Manusia Berpenglihatan X-ray Benar-Benar Ada, Mungkin kita sering melihat, mendengar, atau membaca apa saja tentang keanehan-keanehan yang terjadi pada mausia, tapi pernahkah teman askitau tahu, bahwa ada manusia yang memiliki penglihatan X-ray? ya mungkin sebagian dari kita tidak percaya itu ada, yang kita tahu hal tersebut hanya ada di film-film, penasaran? scroll mouse mu kebawah.... 

Mungkinkah manusia mutan seperti dalam film X-Men bukan khayalan? Mungkinkah ada manusia seperti Superman yang memiliki kemampuan melihat tembus pandang X-Ray? Gejala ke arah itu semakin terkuak belakangan ini. Telah banyak laporan tentang orang-orang dengan kemampuan unik, salah satunya Natasha Demkina si gadis X-Ray.

Berita soal keistimewaan Natasha Demikian,sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Gadis asal Rusia ini bisa melihat isi tubuh seseorang dan kehebatannya digunakan untuk mendiagnosa penyakit.


Kabar menghebohkan itu tentu mengundang perhatian ilmuwan. Kita tahu, sains harus penuh pembuktian. Jangan-jangan hoax belaka. Maka Natasha diundang ke London dan New York untuk eksperimen ilmiah. Ia diminta mencari penyakit yang diderita pada beberapa orang sebagai sampel.

Ilmuwan di London terperangah. Mereka mengakui kehebatan Natasha. Ilmuwan di Amerika agak skeptis, karena hanya empat dari tujuh pasien berhasil didiagnosa dengan memuaskan.

Mendengar hal tersebut, ilmuwan Jepang pun tertarik dan mengundangnya ke Tokyo. Selama uji coba, Natasha bisa melihat bahwa salah satu pasien memiliki lutut palsu. Pasien lainnya memiliki letak organ dalam tubuh yang asimetris. Ia juga dengan mudah melihat tahap awal kehamilan, bahkan patologi janin pada seorang pasien wanita yang hamil.

Seorang pasien laki-laki dilihat Natasha memiliki lengkungan tulang belakang yang bergelombang. Para ilmuwan Jepang lalu memotret si pasien dengan mesin X-Ray, dan terlihat hasil foto sangat serupa dengan hasil diagnosa Natasha.

Akhir kata, setelah tujuh pasien selesai 'dilihat' Natasha, tepuk tangan membahana dalam ruang eksperimen. Ilmuwan Jepang terpesona dengan kehebatan gadis berusia 26 tahun ini.

aneh,aneh tapi nyata,aneh,aneh dan unik,aneh unik,aneh bin ajaib,aneh dan langka,aneh dan lucu,aneh nyata,aneh dan ajaib,aneh lucu


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 19:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment