Waw,,Surat Cinta Terjual Rp 2,9 Miliar

Posted by Unknown






Surat Cinta Terjual Rp 2,9 Miliar
Surat Cinta Terjual Rp 2,9 Miliar - Surat cinta yang ditulis oleh rocker gaek Mick Jagger di tahun 1969, terjual di balai lelang Sotheby’s.
Surat cinta ini dibuat untuk penyanyi Marsha Hunt saat Jagger berada di Australia untuk menyelesaikan proses syuting film Ned Kelly. Walau asmara antara Jagger dan Hunt tidak berujung pada pernikahan, hubungan keduanya membuahkan momongan, Karis Jager Hunt yang lahir pada 4 November 1970. Karis juga tercatat sebagai anak pertama Jagger yang kemudian menikah dengan Bianca De Macias, setahun berikutnya.

Huffington Post melansir, surat ini berhasil dibeli seseorang tak dikenal melalui telepon, Awalnya surat ini ditaksir hanya akan terjual seharga 70.000 – 100.000 pounds.

“Surat ini ditulis oleh pemuda 25 tahun yang puitis, memiliki wawasan luas, dan sangat artistik,” ujar Gabriel Heaton dari balai lelang Sotheby’s. apakah anda juga tergiur untuk menulis surat cinta dan menjualnya dengan harga Fantastis??

surat cinta,surat cinta,surat cinta untuk kekasih,surat cinta bahasa inggris,surat cinta romantis,surat cinta untuk ibu,surat cinta lucu,surat cinta habibie untuk ainun,surat cinta untuk suami,surat cinta bahasa sunda,surat cinta mp3


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 16:23

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment