Beberapa Sikap Pasangan Baru Jadian Yang Menyebalkan

Posted by Susan Merah






 Sikap Pasangan Baru Jadian Yang Menyebalkan
Sikap Pasangan Baru Jadian Yang Menyebalkan - Jika melihat pasangan yang baru jadian, apalagi teman dekat kita, tentunya kita turut bahagia. akan tetapi ada beberapa sikap yang terkesan cukup menyebalkan kita. apa saja sikap pasangan yang baru jadian yang bikin kita kesal, diantaranya:

1. Ciuman di Depan Umum
Waw ??!! ada pasangan yang baru jadian sudah mengumbar kemesraan yang berlebihan. terkadang seperti disengaja dilakuakn di depan kita. mereka berciuman dengan maksud menunjukkan kemesraan yang sedang mereka jalani di depan kita.

2. Status Facebook Yang Jadi 'Lebay'
Kami yakin, Anda pasti sering membaca status seperti ini:
"Honey bunny, makasih udah anterin aku pulang. Selamat tidur.. mimpikan aku! Muach :*"
"Pacar aku emang yang paling keren, dia tau aja aku lagi pingin bakso, eh dianterin beli. Makasih ya yayang.. aku cinta banget sama kamu.. <3"
Dan begitu seterusnya setiap 30 menit sekali. Awal-awalnya memang so sweet, tapi lama-lama mual juga menemukan status-status seperti itu setiap saat.

3. Cerita Tentang Dia Selama 24 Jam
"Kemarin kamu ke Bioskop ya? gimana Filmnya, seru ngak?" tanya seorang teman.
"Iya, kemarin aku ke bioskop sama Joko. Aduh dia cute banget deh, dia yang bukain pintu buat aku, aku dibeliin es krim yang dimakan berdua, pokoknya dia so sweet banget. Trus kemarin lusa dia ke rumah, kenalan sama kakakku bla bla bla.." dan semua hal adalah tentang pacarnya yang bernama Joko.
Pernah mengalami ini? Ditanya apapun, semua akan menjurus pada pacarnya. Kita jadi serba salah, mau memotong percakapan takut menyinggung (kadang dipotong pun, dia akan kembali bercerita tentang pacarnya), tapi jika tidak dipotong, semua cerita adalah tentang pacarnya sampai kita bosan mendengarnya.

4. Semua Harus Seizin Dia
Dari yang awalnya bebas kemana-mana tanpa izin, sekarang harus minta izin pacar jika ingin kemana-mana. Tidak salah sih.. tapi tidak semua hal harus minta izin dia dulu bukan? Akan lebih kesal lagi jika teman Anda yang baru jadian mengiyakan ajakan nonton film, tapi beberapa menit sebelum acara dibatalkan karena tidak diizinkan pacarnya.
Belum lagi kebiasaan teman yang sekarang tidak mau pergi ke acara apapun tanpa menggandeng pacarnya. Hal-hal seperti ini biasanya merusak mood bahkan merusak persahabatan. Sekali waktu, berilah diri Anda waktu bersenang-senang dengan sahabat. Jangan saat ada masalah dengan pacar baru ingat dengan sahabat.

5. Suka 'Menghilang' di Tengah Acara
Pernah tidak Anda kumpul beramai-ramai dalam sebuah acara. Eh tiba-tiba pasangan yang lagi kasmaran menghilang entah kemana. Kalau menghilangnya bertanggung jawab dan tidak membuat banyak orang mencari mereka tidak apa-apa.
Tapi kalau dihubungi tidak bisa sampai beberapa lama dan mengacaukan acara beramai-ramai, hal ini sangat menyebalkan. Ditambah lagi saat mereka muncul sambil cengar-cengir seolah tanpa dosa sudah membuat teman-teman mereka khawatir. Huh...
Gimana? ada yang mau menambahkan sikap menyebalkan pasangan yang baru jadian??


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 17:05

{ 1 comments... or add one}


Jasa Foto Video said...

bener juga tuh tanda2nya..

Post a Comment