Rata-rata Wanita Menghabiskan Banyak Waktu Untuk Berdandan

Posted by Susan Merah






Rata-rata Wanita Menghabiskan Banyak Waktu Untuk Berdandan

Rata-rata Wanita Menghabiskan Banyak Waktu Untuk Berdandan
-  Berdandan memang sudah menjadi kebiasaan wanita. Namun siapa sangka bahwa dalam seumur hidup, rata-rata wanita menghabiskan banyak waktu untuk berdandan.

Sebuah penelitian di Inggris menemukan bahwa wanita Inggris menghabiskan waktu 474 hari (atau sekitar satu tahun lebih tiga bulan) hanya untuk berdandan, jika dibandingkan dengan usianya.
Statistik yang dibuat oleh Harley Street, sebuah klinik kecantikan, ini menunjukkan bahwa setidaknya wanita menghabiskan waktu 19 menit hingga tiga jam untuk memoles make up setiap minggunya, seperti dilansir oleh Daily Mail.


Mereka juga menemukan bahwa make up yang seringkali menghabiskan waktu adalah yang berhubungan dengan mata, seperti eye-shadow, eyeliner, maskara, dan merawat bulu mata. Perawatan mata ini setidaknya menghabiskan 25 persen waktu keseluruhan untuk berdandan.
Berdasarkan hasil survei, sekitar 93 persen wanita mengaku hanya ada sedikit kemungkinan bagi mereka untuk tidak menggunakan make up. Para wanita ini menegaskan bahwa make up telah menjadi semacam keharusan yang tak bisa ditinggalkan jika mereka pergi keluar, bekerja, atau bersenang-senang. Sekitar 32 persen wanita mengaku bisa keluar dengan make up minimalis jika sedang terburu-buru.

Bagaimana dengan Anda, Ladies? Apa Anda juga menghabiskan waktu sebanyak itu hanya untuk berdandan?

Wanita berdandan,wanita berdandan,wanita berdandan dalam islam,wanita berdandan menurut islam,hukum wanita berdandan dalam islam,permainan wanita berdandan,games wanita berdandan,hukum wanita berdandan,cara wanita berdandan,kenapa wanita berdandan,larangan wanita berdandan


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 08:16

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment