Mantap, Mau iPhone Menginaplah di Hotel Ini

Posted by Susan Merah






Mau iPhone Menginaplah di Hotel Ini

Mau iPhone Menginaplah di Hotel Ini
- Tak tanggung-tanggung cara yang dilakukan Opus Hotel di Vancouver, Kanada, dalam menggaet calon pelanggan. Hotel ini bersedia memberikan iPhone kepada setiap tamu yang menginap sebagai ganti telepon kamar.

Namun iPhone ini hanya dapat digunakan untuk memanggil nomor telepon hotel dan nomor lokal di Kanada. Pihak Opus Hotel juga sudah mengunci iPhone agar tidak dipakai untuk melakukan panggilan internasional karena pastinya terkena tarif roaming.
Di dalam ponsel ini juga sudah dimasukkan nomor-nomor penting untuk setiap layanan hotel, termasuk nomor darurat yang dapat dihubungi.



Ketika tamu selesai menginap atau check-out, petugas hotel akan meminta kembali ponsel cerdas buatan Apple tersebut dan menghapus semua aktivitas yang pernah dilakukan tamu tadi di iPhone.
Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Opus Hotel menyuguhkan kecanggihan teknologi untuk tamunya. Maret lalu, Opus menjadi hotel pertama yang menyediakan iPad di setiap kamar. Dengan tablet itu, para tamu bisa mendapatkan layanan virtual.

Opus Hotel,opus hotel vancouver,opus hotel montreal,opus hotel vancouver reviews,opus hotels,opus hotel yelp,opus hotel guyana,opus hotel restaurant,opus hotel vancouver tripadvisor,opus hotel goa,opus hotel jobs


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 08:05

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment