inlah waktu yang tepat untuk cuci muka

Posted by Unknown






waktu yang tepat untuk cuci muka
waktu yang tepat untuk cuci muka - Wajah adalah bagian pertama yang dilihat orang lain. Untuk itu wajah harus dirawat sebaik mungkin. Wajah yang bersih tentu menunjang penampilan dan meningkatkan percaya diri. Mencuci muka merupakan salah satu ritual perawatan kecantikan. Tapi kapan waktu yang tepat untuk mencuci muka?
Ilmuwan dan pakar kesehatan kulit, Linda Stephenson, mengatakan Anda harus membersihkan wajah dua kali sehari.
Menurut pemilik dan pendiri perawatan kulit, Mereadesso ini perawatan kulit yang baik adalah mencuci wajah di pagi hari sebelum Anda memulai aktivitas dan di malam hari ketika Anda akan tidur.

"Kebanyakan orang mencuci wajah mereka di malam hari, ketika mereka melepas make up dan bersiap-siap untuk tidur. Tapi saya meyakini bahwa Anda harus mencuci wajah Anda hanya dalam cara yang sama, yakni di pagi hari," ungkapnya, seperti dilansir 29 secrets.

Dia mengatakan bahwa membersihkan wajah di pagi hari adalah suatu keharusan karena akan menghilangkan banyak hal yang tidak sehat ketika tidur. "Selama malam, saat tubuh Anda sedang beristirahat, tubuh Anda sebenarnya sedang berusaha untuk menyingkirkan racun dan tekanan pada wajah di siang hari," katanya. Racun keluar dari pori-pori Anda dalam bentuk minyak di permukaan wajah. Sehingga Anda harus membersihkannya di pagi hari.

Sementara itu, cara Anda membasuh wajah ternyata mempengaruhi kesehatan wajah Anda. Jangan pernah menggosok kulit wajah dengan produk yang kasar karena akan menyebabkan iritasi dan membuat kulit makin buruk. Pakai pembersih yang lembut, bebas alkohol dan menyerap pada kulit.
kalau anda sudah tau, jangan lupa rawat wajah anda..

cuci muka,cuci muka,cuci muka dengan air hangat,cuci muka dengan air teh,cuci muka alami,cuci muka pakai air hangat,cuci muka dengan air es,cuci muka pake air hangat,cuci muka sabun bayi,cuci muka dengan air cucian beras,cuci muka wardah


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:28

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment