waw, Belasan Ular Berbisa Menyerang Stadion Kalyani

Posted by Unknown






Belasan Ular Berbisa Menyerang Stadion Kalyani
Belasan Ular Berbisa Menyerang Stadion Kalyani - Kejadian mencengangkan dalam dunia sepakbola terjadi di India. Dilaporkan belasan ular berbisa menyerang Stadion Kalyani. Beruntung tidak ada satupun orang yang menjadi korban dari insiden mengerikan tersebut.

Seperti dilansir Whoatesallthepies, Hal itu terjadi saat berlangsungnya pertandingan antara Mohun Bagan melawan Arrows Pailan dalam lanjutan I-League. Sejumlah saksi mata melihat ular-ular itu terlihat berkeliaran di dekat ruang ganti pemain serta tepi lapangan sejak laga tengah berlangsung.
Namun, para pemain, offisial klub serta ballboy tidak ada yang menyadari bahaya tersebut. Untungnya ular tersebut tidak ada menyerang satu pun orang di stadion sehingga tidak terjadi kepanikan yang luar biasa. Dan ular-ular tersebut sudah ditangani pihak kota dan memastikan tidak terulang hal mengerikan tersebut.

Menurut tim ahli, hewan melata tersebut muncul karena perubahan udara yang cukup ekstrim. Seperti diketahui suhu di negara bollywood ini mengalami kenaikan panas yang cukup tinggi. Akibat kejadian ini beberapa pemain takut kalo harus melakon laga tersebut di musim yang akan datang. semoga saja ular-ular itu tidak menyerang stadion yang lainnya.

Ular Berbisa,ular berbisa,ular berbisa di dunia,ular berbisa di indonesia,ular berbisa mp3,ular berbisa chord,ular berbisa lirik,ular berbisa di papua,ular berbisa hello mp3,ular berbisa hello,ular berbisa 4shared.com




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 16:48

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment