Waw, Di Perancis Akan Didirikan Masjid Khusus Kaum Gay

Posted by Susan Merah






Di Perancis Akan Didirikan Masjid Khusus Kaum Gay

Di Perancis Akan Didirikan Masjid Khusus Kaum Gay
- Seorang pria homoseksual asal Aljazair berencana untuk membuka "masjid untuk kaum gay" di Prancis pada akhir bulan ini. Masjid itu sebagai awal hanya akan dijadikan tempat sholat Jumat, namun dirancang kelak akan menjadi tempat rujukan pernikan muslim sesama jenis.

Mohammed Ludovic Lütfi Zahed, Muslim Aljazair yang tinggal di Perancis, yang menikah dengan pasangan gay-nya, telah berusaha untuk membuka masjid ini sejak lama.
Ide ini nampaknya akan menghadapi kemarahan komunitas Muslim Perancis. yang menganggap homoseksualitas sebagai terlarang, baik dari kacamata budaya, politik, maupun agama.
"Di masjid normal, perempuan harus duduk di belakang dan memakai jilbab, dan laki-laki gay takut agresi baik verbal maupun fisik. Setelah melakukan ibadah haji, saya menyadari bahwa masjid untuk gay adalah suatu keharusan bagi umat Islam, bagi gay yang ingin melakukan sholat, "kata Zahed, pada surat kabar Turki, Hurriyet Daily.

Zahed akan mendirikan masjid itu di sebuah aula pada kapel Buddha, Di masjid itu disebutnya wanita dan laki-laki boleh sholat bersama tanpa sekat.
lebih dari 100.000 orang berdemonstrasi di seluruh penjuru Perancis menentang rencana pemerintah menyetujui pernikahan sesama jenis dan adopsi.

Zahed didiagnosis menderita AIDS pada usia 19 tahun, tetapi penyakit itu memberinya tujuan baru dalam hidup, dan menariknya berdekat-dekat dekat dengan agama.
Zahed sedang melanjutkan studi doktornya dalam Islam dan homoseksualitas, dan juga mendirikan organisasi yang meneliti isu-isu yang berkaitan dengan Islam dan homoseksualitas.

kaum gay,kaum gay,kaum gay di indonesia,kaum gay zaman nabi,kaum gay jakarta,gaya hidup kaum jetset,gaya hidup kaum sosialita,kehidupan kaum gay,sejarah kaum gay,pernikahan kaum gay,masjid untuk kaum gay


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:16

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment