Aneh, Sepatu Ini Bergigi

Posted by Unknown







Sepatu Ini Bergigi
Aneh, Sepatu Ini Bergigi - Jika biasanya sepatu memiliki sol karet atau kayu, sepatu yang satu ini berbeda. Solnya terbuat dari gigi!
Seniman Mariana Fantich and Dominic Young dari pemilik rumah seni Fantich & Young, membuat sepatu hitam untuk pria. Dari kejauhan sepatu ini tampak biasa-biasa saja, tapi ketika dilihat dari dekat, Anda bisa melihat 1.050 gigi palsu yang menjadi sol sepatu tersebut.


Gross or Awesome? Artist Creates Shoes Made Out of 1,050 TeethYang membuat tambah unik, gigi palsu yang digunakan tidak semua berwarna putih. Di bagian sol depan sepatu, si pembuat sengaja menaruh dua gigi palsu berwarna emas sebagai variasi.

Sepatu Ini Bergigi


Tak puas membuat sepatu bersol gigi, Fantich & Young juga membuat setelan jas yang unik. Selain memiliki detail dari gigi palsu, jas ini juga dibuat dari rambut manusia berwarna hitam yang menutupi seluruh permukaannya. Tak hanya itu, yang membuat semakin menyeramkan, jas itu dihiasi dengan empat kancing yang terbuat dari kaca berbentuk bola mata.
Sangat kreatif ya??

Sepatu unik,sepatu unik,sepatu unik murah,sepatu unik dan murah,sepatu unik wanita,sepatu unik dan lucu,sepatu unik di dunia,sepatu unik lady gaga,sepatu unik online,sepatu unik buatan indonesia,sepatu unik indonesia


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 09:22

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment