[Aneh] Sebuah Kota Yang Berganti Nama Demi 5000 Sandwich Gratis

Posted by Susan Merah






Sebuah Kota Yang Berganti Nama Demi 5000 Sandwich Gratis
Sebuah Kota Yang Berganti Nama Demi 5000 Sandwich Gratis - Sebagai salah satu sarana promosi, banyak restoran atau kafe membuat lomba berhadiah diskon. Sebuah kontes restoran sandwich Arby’s sungguh unik. Karena untuk mendapatkan hadiah sejumlah besar sandwich, hanya perlu mengganti nama kota saja!

Restoran berjaringan nasional di Amerika ini membuat sebuah kontes bernama “Reubenville Challenge”. Kontes ini bertujuan untuk melihat jika ada kota yang berani berganti nama menjadi Reubenville. Jika ada kota yang berhasil, para warganya akan mendapatkan 5000 Reuben sandwich gratis dari Arby’s.

Tampaknya, satu kota menjawab tantangan itu. Menurut sebuah perwakilan dari Arby, kota bernama Coeymans di New York, memutuskan untuk berganti nama menjadi "Reubenville" selama bulan April secara sah.

Dewan kota memberi konfirmasi bahwa mereka memang menyetujui pergantian nama sementara Coeymans menjadi "Reubenville”. “Siapa yang tidak mau menamakan kota mereka seperti nama sandwich yang berisi corned beef dan sauerkraut?,” tutur Tom Boehm kepada The Daily Meal
Kota itu kini mendapatkan 5.000 Reuben sandwich gratis.,Walaupun menurut Tom, cabang Arby’s yang terdekat harus menempuh sekitar 15 menit perjalanan untuk sampai ke kota. Arby’s juga menawarkan promo untuk para pengunjung minggu ini dengan kupon promo beli satu gratis satu Reuben sandwcich.

Kota Sandwich,kota sandwich,kota sandwich south africa,subway sandwich kota kinabalu,raffel's sandwich kota kasablanka


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 08:58

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment