Waww!! Ini 5 Celana Jeans Termahal di Dunia

Posted by Unknown






5 Celana Jeans Termahal di Dunia
5 Celana Jeans Termahal di Dunia - Celana Jeans adalah salah satu yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Celana ini sangat modis dan beberapa dari mereka cukup terjangkau. Tapi di sisi lain, ada beberapa merek jeans yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Berikut adalah 5 besar celana jeans termahal di dunia.

1. Secret Circus ($ 1.300.000)

Secret Circus adalah celana jeans termahal di dunia . Merek ini terkenal dengan berlian yang ditenun dalam celana dan Anda harus menghabiskan jutaan dolar untuk satu item. Ini adalah celana jeans yang paling mahal.

2. Lama Levi Strauss & Co (1880)
Lama Levi Strauss & Co berada di urutan kedua dalam daftar jeans mahal paling. Pada bagian ini, item klasik dari merek ini dijual dengan cara di lelang dan seorang kolektor Jepang memenangkannya dengan membayar lebih dari $ 65.000.


3. Escada ($ 10.000)
Beralih ke nomor empat, Anda dapat menemukan Escada dalam daftar jeans paling mahal . Merek ini terkenal dengan potongan desain mewah dan setelah Anda memakainya Anda akan menjadi pusat perhatian.


4. Genius Gucci ($ 4.000)
Gucci terkenal dengan keanggunan dan keabadian. Jadi, tidak mengherankan bahwa harganya sangat mahal. Genius Gucci urutan keempat sebagai jeans yang paling mahal.


5. APO jins ($ 4.000)
Jins APO berada di urutan kelima sebagai celana jeans termahal di dunia. Jika Anda membeli merek jins, Anda akan terlihat seperti bintang rap karena ada dipasang pada barang-barang logam.


Celana Jeans Termahal di Dunia,celana jeans termahal di dunia,merk celana jeans termahal di dunia 



BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:09

{ 1 comments... or add one}


Sewa Motor Jogja 081213359726 said...

celananya mahal banget, apa yang bikin mahal nih

Post a Comment