Tubuh terbakar akibat Galaxy S III

Posted by oranger






inilah yang terjadi pada seseorang yang sedang berbaring di ranjang pada suatu malam. sambil menikmati istirahatnya, si pemuda ini menancapkan Galaxy S III ke charger dan ditaruh di salah satu sisi tempat tidur.

Hanya sebentar terlelap, pria pemilik smartphone ini terbangun karena mendengar suara desisan keras. Betapa terkejutnya dia mendapati Galaxy S III yang tergeletak di sampingnya mengeluarkan banyak asap.


Begitu lampu dinyalakan, terlihat perangkat yang bersangkutan mengeluarkan api. Segelas air yang kebetulan berada di sekitar lokasi segera dituangkan untuk mencegah kebakaran besar.
Api berhasil dipadamkan, tapi kerusakan sudah terlanjur terjadi. Jari sang empunya perangkat mengalami luka bakar karena terkena serpihan plastik meleleh. Kasur bolong, sementara si Galaxy S III nahas jelas tak selamat.


Penyebab pasti kejadian ini tak diketahui, tetapi diduga berkaitan dengan baterai lithium smartphone tersebut yang ditemukan sudah menggelembung.

Padahal, menurut penjelasan "vizionx1208" dalam kisahnya yang dituangkan melalui Reddit, Galaxy S III miliknya sama sekali tidak dioprek alias masih dalam keadaan standar dari pabrik. Dia mengaku tak menerapkan "rooting" ataupun menggunakan ponsel pintar itu dengan aksesoris yang bukan bawaan Samsung.


Galaxy S III,galaxy s iii mini,galaxy s iii,galaxy s iii harga,galaxy s iii mini harga,galaxy s iii mini review,galaxy s iii mini harga dan spesifikasi,galaxy s iii mini kaskus,galaxy s iii review,galaxy s iii spesifikasi,galaxy s iii mini vs galaxy grand


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 14:08

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment