Inilah Cara Alami Mencegah Rambut Rontok

Posted by Unknown








Inilah Cara Alami Mencegah Rambut Rontok, Setiap orang gak mau dong ya kalau trambutnya rontok terus, tapi untuk mencegahnya memerlukan biaya perawatan yang lumayan menguras dompet juga, tapi tenang, asik tau siang ini akan berbagi tips dan trik mencegah rambut rontok, simak yuk. 

Berikut Cara Alami Mencegah Rambut Rontok: 


1. Dengan Jus Bawang Putih & Jahe
Mengusapkan jus bawang putih atau jahe ke kulit kepala. Diamkan semalaman dan cucilah rambut pada pagi harinya. Bawang putih dan jahe dapat mengatasi rambut rontok. 


2. Dengan Minyak Hangat
. Gunakan minyak zaitun, kelapa atau jojoba. Panaskan minyak di microwave (jangan terlalu panas). Usapkan pada rambut, sambil diberi pijatan ringan. Tutup rambut dengan shower cap dan biarkan satu jam, lalu bilas rambut Anda menggunakan shampo sampai bersih. 

3. Dengan Pijat Kulit Kepala
Pijatlah kulit kepala setiap hari untuk merangsang sirkulasi pada kulit kepala dan folikel rambut. Gunakan beberapa tetes minyak esensial untuk membantu merangsang pertmubuhan rambut. 


4. Dengan Teh Hijau
Balurkan kulit kepala dan rambut dengan teh hijau hangat (dua kantung teh hijau yang diseduh di air hangat). Biarkan selama satu jam, kemudian bilas sampai bersih. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah kerontokan dan meningkatkan pertumbuhan rambut.


rambut rontok,rambut rontok,rambut rontok parah,rambut rontok pasca melahirkan,rambut rontok pada bayi,rambut rontok saat hamil,rambut rontok pada anak,rambut rontok saat menyusui,rambut rontok banyak,rambut rontok dari akar,rambut rontok pada pria


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 13:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment