BBm Kini Gratis Untuk iOS dan Android

Posted by Unknown








Sepertinya pemilik iOs dan Android kini tak perlu susah-susah membeli Blackberry untuk BBMan, pasalnya RIM akan menggratiskan aplikasi andalannya kepada 2 vendor ternama ini, kira - kira apa alasannya ya?? khusus buat teman asik tau ini berita spesial untuk kalian.

Dengan merilis BBM gratis untuk iOS dan Android, artinya BlackBerry tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dari jumlah download oleh pengguna kedua platform pesaing BlackBerry itu. Namun apakah BlackBerry benar-benar tidak akan mengambil untung dari rilis BBM for Android dan iOS? Tampaknya tidak sepenuhnya seperti itu. Sebaliknya, BlackBerry tampaknya ingin menjadikan BBM sebagai lahan untuk mendatangkan laba dari brands yang dituju. Dalam hal ini BlackBerry mengandalkan layanan barunya, BBM Channels, yang pada dasarnya merupakan sebuah ekstensi ala Tumblr untuk BBM.

Dengan cara itu maka BlackBerry akan mendapatkan untung dari BBM Channels. Akan ada banyak fitur menarik yang dipersiapkan BlackBerry bagi para pelanggan dari platform di luar BlackBerry OS, yang tak lain adalah iOS dan Android.

Namun harus diakui bahwa BBM Channels masih sangat muda untuk bisa diandalkan bisa mendatangkan banyak untung bagi BlackBerry. Meski demikian BBM Channels telah mulai langkah awalnya dalam versi beta dan telah ada ribuan pendaftar yang tertarik menggunakan layanan baru BlackBerry tersebut. Dalam beberapa waktu mendatang, diyakini BlackBerry Channel akan menuai suksesnya bahkan lebih sukses dari BBM Music.

bbm,bbm,bbm for android,bbm naik,bbm for pc,bbm lucu,bbm untuk android,bbm voice,bbm for nokia,bbm 7,bbm versi 6


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 15:00

{ 1 comments... or add one}


DroidUser said...

masih belum rilis untuk resminya..
thank you :)

Post a Comment