Tips Merawat Kulit Wajah

Posted by Unknown








Siapa sih yang gak mau kalau kulit wajahnya putih, bersih, dan alami?? setiap orang pasti mendambakannya, tapi bayangkan saja berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk itu semua?? pasti tidak sedikit ya?? apalagi seperti kita para remaja yang belum mempunyai pekerjaan yang tetap, berikut ini asik tau akan berbagi sedikit tips untuk mempercantik kulit wajah, cekidot.

Cuci dengan air hangat

Cuci wajah Anda dengan air hangat dan sabun pembersih yang lembut. Pastikan bahwa Anda menggunakan sabun pembersih yang bebas pewangi karena itu dapat mengeringkan kulit. Hindari mencuci kulit wajah lebih dari sekali atau maksimal dua kali sehari . Kemudian gunakan jari-jari dalam gerakan melingkar untuk menyapukan busa dari sabun pembersih di wajah Anda. 

Jangan menggosok terlalu keras

Menggosok kulit terlalu keras dapat menyebabkan iritasi dan kulit kering. Perlakukan kulit Anda dengan lembut dan juga gunakan handuk berbahan halus. 

Gunakan pelembab

Oleskan pelempab wajah secara rutin. Beberapa pelembap wajah yang diformulasikan dengan tabir surya dengan SPF 15 atau 30 bisa mengurangi risiko kulit kering akibat paparan sinar matahari. 

Minum banyak air

Minum delapan sampai sembilan gelas air setiap hari. Ini akan membantu Anda meningkatkan kelembapan kulit dan tubuh. Hasilnya, kulit terlihat lebih segar dan tidak kusam

perawatan kulit,perawatan kulit,perawatan kulit wajah,perawatan kulit tubuh,perawatan kulit kering,perawatan kulit berminyak,perawatan kulit alami,perawatan kulit berjerawat,perawatan kulit tradisional,perawatan kulit wajah berminyak,perawatan kulit secara alami


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 21:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment