Trend Extreme.....memotong jari kaki untuk memakai sepatu

Posted by oranger







Trend baru ini biasanya dilakukan oleh wanita.... hanya untuk kenyamanan menggunakan sepatu aja rela memotong jari kakinya. Wanita ini bernama Susan Deming, dia mengaku sering mengalami sakit dan tidak nyaman pada kakinya saat memakai high heels dan stiletto. Susan mengatakan bahwa dia memiliki bentuk kaki normal, tetapi terasa sangat sakit saat memakai sepatu hak tinggi. "Dulu saya kapalan dan berbagai mengalami masalah pada kaki kiri (karena memakai stiletto). Dan akhirnya ada solusi, karena tidak ada solusi sebelumnya," ujar Susan.


Menurut Susan, dia memiliki kaki kiri yang lebih besar satu nomor dibandingkan kaki kanan. Jadi, agar dia bisa memakai high heels atau stiletto yang nyaman, dia melakukan pemotongan 1 cm pada jari telunjuk kaki kiri. "Saya tidak pernah merasa sebaik ini," ujar Susan. Sekarang ukuran kaki Susan sudah sama antara kanan dan kiri, sehingga memakai stiletto dan high heels tak lagi menyiksa.

Menurut Dr. Nathan Lucas, seorang ahli kesehatan kaki, makin banyak wanita yang melakukan prosedur pemotongan jari kaki atau menyuntikkan kolagen pada bantalan kaki. Semua dilakukan agar lebih nyaman saat memakai high heels atau stiletto. Sang dokter mengatakan bahwa setiap bulan menerima 30 persen pasien yang ingin melakukan operasi pemotongan jari kelingking demi rasa nyaman saat pakai high heels




BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 18:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment