Sejuta Manfaat Teh Hijau, Wajib Tahu

Posted by Unknown








Sejuta Manfaat Teh Hijau, Wajib Tahu, dengan Minum teh hijau memotong risiko berbagai jenis kanker, menurunkan kadar tekanan darah dan juga merupakan obat yang sangat efektif untuk masalah berat badan. Sebuah seringnya mengonsumsi teh hijau menjaga kulit bersinar serta menjaga kalori dari lemak anda di bawah kontrol. Manfaat kesehatan tambahan jangka panjang terkait dengan teh hijau  memungkinkan untuk menjadi senjata anti-penuaan sangat efektif, mencegah atau setidaknya mengurangi risiko yang berkaitan dengan masalah kesehatan yang terkait usia. 

Pada kenyataannya, teh hijau menawarkan manfaat tambahan di sejumlah tingkatan, di mana cukup proporsi yang signifikan dari kelompok muda serta orang tua telah mulai minum teh hijau secara teratur. 

Teh hijau terdiri dari sekitar 30% dari catechin, yang dapat dikatakan saat ini memiliki potensi penyembuhan substansial restoratif. Minum ekstrak teh hijau dalam jumlah 2-3 kali sehari dengan mudah dapat mengurangi penyakit jantung dan juga mengurangi kemungkinan kanker. Kaya EGCG (epigallocatechilgallate), anti-oksidan kuat, teh hijau menghilangkan berbagai bentuk merusak sel-sel kanker tanpa mempengaruhi lain jaringan tubuh yang sehat. 

Gumpalan darah abnormal pada luka akut juga efektif dieliminasi oleh EGCG, dan itulah sebabnya minum teh hijau disarankan oleh para dokter. Teh hijau meningkatkan kecerahan kulit, yang jelas membuatnya terlihat lebih muda dan kantong teh hijau basah juga berfungsi sebagai astringent untuk sunburns, radang kulit, karena kandungan tanin nya. Oleskan kantong ampas teh hijau pada kulit dan rasakan perbedaannya setelah pemakaian teratur.

Menyeruput teh hijau secara teratur juga dapat membantu individu mempertahankan fisik yang ramping. Anda juga dapat mengambil bertahun-tahun dari wajah Anda dan tubuh yang meliputi teh hijau dalam sehari-hari rejimen gizi Anda. Selanjutnya dikatakan sebagai teh hijau benar-benar alami, tidak ada efek samping yang tidak diinginkan dari mengkonsumsi ini secara teratur.

teh hijau,teh hijau,teh hijau untuk diet,teh hijau kepala jenggot,teh hijau yang bagus,teh hijau kepala djenggot,teh hijau untuk rambut,teh hijau tong tji,teh hijau untuk menurunkan berat badan,teh hijau untuk wajah,teh hijau yang bagus untuk diet


BERIKAN KOMENTAR KAMU TENTANG ARTIKEL INI

susan merah -
ASIKTAU Updated at : 17:00

{ 0 comments... or add one}


Post a Comment